Resmi Pacaran dengan Rizky Febian, Mahalini: Akhirnya Menemukan Orang yang Sefrekuensi

 


Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi berpacaran pada 7 Februari 2022.

Momen bahagia ini dibagikan dalam tayangan di YouTube Putri Delina, adik Rizky Febian.

Dalam tayangan tersebut, Rizky Febian, Mahalini bersama Putri Delina dan sang kekasih, Jeffry Reksa tengah makan malam bersama.

Turut hadir adik Rizky Febian lain, Ridzwan, sekaligus beberapa teman dekat yang juga ikut meramaikan suasana.

Setelah Rizky Febian menyanyikan lagu, ia pun hadir dengan satu buket bunga yang dibawanya dan berdiri di belakang Mahalini yang tengah duduk.

Selang beberapa waktu, Mahalini pun menyadari dan tersipu malu kemudian ikut berdiri menghadap Rizky.

Rizky pun mulai mengutarakan isi hatinya di depan pelantunSisa Rasa itu.

"Jadi aku mau bilang dulu, di hari ini, di tanggal ini, aku pengen mendeklarasikan bahwa di tanggal 7 ini aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depannya, aku pengennya kita bisa sukses bareng nantinya," tutur Rizky.

"Aku mau kamu nerima aku dan bisa menjalani dengan lebih dewasa, lebih serius dari sekarang," lanjut Rizky.

Diam-diam, Putri Delina menghubungi sang ayah dan ibu sambungnya, Sule dan Nathalie via video call.

"Di depan ayah bunda juga," sambung Putri sambil mengarahkan handphone kepada sang kakak dan penyanyi dari Bali tersebut.

Sontak, Rizky Febian dan Mahalini merasa malu dan salah tingkah.

"Di depan ayah bunda, kita sepakat bahwa kita punya tujuan dan pemikiran yang sama, kocaknya kita, lawak-lawakannya kita, semoga itu bisa menemani nantinya ke depannya," ucap Rizky.

"Di depan ayah bunda, silakan kamu mengambil bunga ini, dengan simbolis kamu menerima," lanjut Rizky yang diiringi teriakan teman-teman agar Mahalini segera mengambil buket tersebut.

Tanpa perlu waktu yang lama, Mahalini akhirnya mengambil buket bunga yang dipegang Rizy Febian.

Seluruh ruangan kemudian terdengar sorakan gembira yang sangat riuh hingga membuat Mahalini semakin tersipu.

"Kalau kamu nerima berarti apa? Itu ngomong sama ayah sama bunda," tanya Rizky sekaligus mendesak Mahalini.

"Ih malu, iya," jawab Mahalini.

"Iya apa?" tanya Rizky lagi.

"I'm yours," terang Mahalini.

Rizky dan Mahalini kemudian saling berpelukan.

Rizky Febian nyatakan cinta ke Mahalini (YouTube Putri Delina)

Mahalini pun menyampaikan pesan untuk teman-teman yang hadir.

"Mau nyampaiin aja buat semua yang ada di sini, selalu support Iky ya."

Mahalini kembali memeluk Rizky, bahkan sampai menangis terharu.

Rizky pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya.

"Aku juga minta doanya semoga apapun yang Iky jalanin dikasih kelancaran, aku mau bilang makasih ke ayah bunda karena udah welcome banget sama Mahalini, terbuka banget," ucap Rizky.

"Kalau gitu brarti tanggal 7 aku resmi jadian," sorak Rizky bahagia.

Lebih lanjut, Rizky menyampaikan niatnya mengajak Putri Delina untuk menjadi saksi saat menyatakan cinta.

Lantaran, ia ingin sang adik dan sang kekasih bisa lebih dekat satu sama lain.

"Alesan aku ngajak teh Putri karena Putri kan satu-satunya di keluarga perempuan, jadi aku pengen kamu lebih bisa deket nantinya, ke depannya sama teh Putri, bisa sama-sama menjaga."

"Sama Putri juga bisa lebih akrab, aku harap kamu juga jangan canggung," lanjut Rizky.

Dalam kesempatan tersebut, Mahalini mengaku Rizky Febian merupakan sosok yang dirasa satu frekuensi dengan dirinya.

"Finally, akhirnya aku menemukan orang yang bener-bener sefrekuensi," tutur Mahalini.

Selain itu, Rizky Febian mengungkapkan dirinya sangat ingin meresmikan hubungannya tepat di tanggal 7 Februari 2022.

"Seneng perasaannya, trus juga sebagai laki-laki kan aku memberikan kepastian."

"Sebenernya aku sempet ngomong ya kayak yang aku bilang, pokoknya kita jadian, trus aku bilang, tapi aku pengen tanggal jadian kita tuh di tanggal 7," tutup Rizky Febian.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama