Resmi Cerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti: Alhamdulillah


Aktris Ririn Dwi Ariyanti telah resmi bercerai dengan suaminya, Aldi Bragi. Ririn Dwi Ariyanti mengaku sangat senang akhirnya sudah resmi berpisah dengan Aldi Bragi.

"Alhamdulillah semua proses persidangan cerai sudah selesai, sudah resmi bercerai bersyukur alhamdulillah. Berarti sudah menjalani hidup sendiri-sendiri dengan Aldi," ujar Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2).

"Bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar dengan baik-baik semuanya," lanjutnya.

Setelah menjanda, Ririn Dwi Ariyanti mengatakan dirinya akan fokus membesarkan anak-anaknya. Selain putusan cerai, majelis hakim juga mengabulkan permohonan Ririn untuk mengasuh anaknya.

"Buat aku kedepan yang terbaik buat anak-anak, Alhamdulillah hak asuh anak ada pada aku dan aku bersyukur banget," jelasnya.

Meskipun hak asuh jatuh kepada dirinya, namun Ririn Dwi Ariyanti tidak melarang Aldi Bragi untuk bertemu dengan anak-anaknya. Pasalnya, mereka telah sepakat untuk mengurus sang buah hati secara bersama-sama.

"Biar bagaimana pun aku dan Aldi tidak saling membatasi, aku tidak membatasi Aldi ketemu sama anak-anak, kami besarkan anak anak bersama-sama. Putusan cerai ini hasilnya yang terbaik buat anak," ungkap Ririn.

Secara pribadi, Ririn mengaku sangat bersyukur dan senang masalah rumah tangganya telah selesai. Ririn juga mengucapkan terimakasih kepada kuasa hukumnya, Riri Purbasari, yang selama ini mengurus perceraiannya.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Aku bersyukur dari awal proses cerai ini aku serahkan ke kuasa hukum aku. Teh Riri tau kisah aku sebelum menikah, sudah menemani perjalanan pernikahan aku, sudah tahu banyak yang intensnya lima tahun terakhir," jelasnya lagi.

"Jadi buat aku menyerahkan semuanya kepada teh Riri sudah solusi yang terbaik dan dijalani dengan baik. Berjalan dengan waktu, sudah lega. Sudah berjalan sendiri sendiri, saling mensupport untuk anak-anak," sambungnya.

Ririn Dwi Ariyanti sudah sangat siap dengan status barunya selepas bercerai dengan Aldi Bragi. Ririn kembali mengatakan bahwa perceraian merupakan yang terbaik untuk kehidupan anak-anaknya.

"Yang pasti lega sudah putusan ini, kita bukan lagi suami-istri, sudah move on menjalani hidup sendiri, walau hak asuh anak ada di aku, ya aku yang terbaik aja buat anak-anak," tukasnya

Sebagai informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sempat mengarungi bahtera rumah tangga selama 11 tahun. Dari pernikahan tersebut, pasangan itu sudah dikaruniai tiga orang anak yang saat ini sudah mulai beranjak dewasa.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information