Rayakan Valentine Pamer Tangan Pacar Pria, Kia AFI Bangga Jadi Gay


Petrus Kia Suban atau yang lebih dikenal Kia AFI ikut merayakan Hari Valentine. Ia membagikan potret ketika menerima hadiah kue dan cokelat dari orang spesial.

Namun, potret tersebut langsung menjadi sorotan karena memperlihatkan penampakan tangan pria bule yang digenggam mesra oleh Kia. Dugaan muncul bahwa sosok pria bule itu adalah kekasih Kia.

"Setiap hari Palentin abang selalu gagal diet, Karena lihat wajah kamu yang manis sudah bikin diabetes abang naik..," tulis Kia di Instagram yang dikutip pada Selasa (15/2).

Kia memang diketahui sebagai salah satu artis Indonesia yang dengan terang-terangan mengaku penyuka sesama pria atau gay. Bahkan ia juga pernah membagikan foto saat dengan bangga ikut parade LGBTQ di luar negeri.

"Um, mengapa memilih satu warna ketika anda bisa memiliki seluruh pelangi?. Bangga lah dengan siapa pribadi anda, cintai diri anda sendiri dan terima perbedaan anda," tulis Kia di keterangan foto tersebut.

"Percayalah pada diri sendiri untuk setiap keputusan yang anda buat dalam hidup, singkirkan semua hal negatif dan fokus pada hal positif, dan jadilah orang yang anda inginkan. Menjadi manusia yang unik adalah yang membuat anda cantik dan unik. Rayakan dirimu hari ini dan setiap hari.. Selamat Kebanggaan, Semuanya!!" sambungnya.

Tentu saja pengakuan Kia sebagai seorang penyuka sesama jenis ini langsung diserbu beragam komentar netizen. Bahkan banyak penggemar yang kaget dengan perubahan hidup Kia sekarang.

"KIA api idola aku pas Mash sekolah……. Oh pelangi ya..," tulis @kok***ial.

"Padahal dulu waktu aku masih SMP tergila2 bgt sama kamu mas, malahan ngebayangin nikah SM km 😢 ,, tp GPP hidup itu pilihan ,,, sehat2 dmn pun berada," tulis @sha***29.

"Saya fans Mas @kia_suban, atas pilihan hidup Mas Kia, saya berusaha menghargai, karena yang menjalani Mas, saya yakin Mas bertanggung jawab atas pilihannya, baik buruknya, sukses Mas, kangen suara Mas Kia," tulis @rah***un.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama