Punya 8 Istri Usia Muda, Seniman Tato Ini Hidup Harmonis dalam Satu Atap

 

Memiliki lebih dari satu istri atau sering disebut poligami, memang banyak terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya terjadi di Indonesia namun poligami juga banyak dilakukan oleh pria dari negara lain, seperti Thailand.

Belum lama ini ada seorang pria Thailand yang namanya viral di media sosial Facebook dan YouTube. Melansir dari Odditycentral, Minggu (30/1/2022) Ong Dam Sorot seorang seniman tato mempunyai delapan istri yang semuanya masih muda.

Bersama delapan istrinya tersebut, seniman tato dengan gaya yantra tradisional ini tinggal dalam satu atap dan terlihat harmonis.

Kisahnya memperistri para wanita yang kini jadi pendamping hidupnya ini cukup sederhana namun tidak mungkin bisa dilakukan oleh orang lain.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah wawancara yang menjadi sorotan publik. Berikut kisah seniman tato punya delapan istri yang Liputan6.com lansir dari Odditycentral, Minggu (30/1/2022).

Dalam sebuah wawancara, Ong Dam Sorot memperkenalkan 8 istrinya yang jadi sorotan

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Joker Family, Ong Dam Sorot memperkenalkan delapan istrinya yang semuanya masih muda. Dalam wawancara yang diunggah pada Selasa (11/1/2022), hingga saat ini video wawancara tersebut sudah disaksikan lebih dari 3 juta penonton.

Mengutip dari Odditycentral, kedelapan istrinya menggambarkan suaminya sebagai pria paling baik dan perhatian serta paling bisa bergaul dengan baik.

“Dia mungkin pria paling perhatian dan perhatian yang pernah kami lihat,” mengutip pernyataan dari para istri Ong Dam Sorot.

Kedelapan wanita itu setuju, dan menambahkan bahwa dia memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar.

Dalam berpoligami, tidak semua orang bisa tinggal satu atap. Diketahui bahwa banyak orang yang melakukan poligami namun membangunkan rumah yang berbeda wilayah bagi setiap istrinya.

Namun yang dilakukan oleh seniman tato ini malah bisa hidup harmonis dalam satu atap bersama istri yang umurnya tidak jauh berbeda.

Dalam wawancaranya, Dam Sorot menceritakan bagaimana ia menikahi kedelapan wanita tersebut dan bagaimana ia pertama kali bertemu.

Istri pertamanya, Nong Sprite, Dam Sorot bertemu dengannya dalam sebuah teman dan dengan cepat memintanya untuk menikah.

Kedua, Nong L, dia bertemu di pasar, dan Nong Nan, istri ketiganya, di rumah sakit. Istri keempat, kelima dan keenam, Sorot bertemu melalui media sosial, Instagram, Facebook, dan TikTok.

Istri ketujuh, Nong Film, pria itu bertemu saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya, adapun istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, dia temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.

Mengetahui kisahnya dalam bertemu delapan wanita yang kini jadinya istrinya, tentu tidak mudah seperti yang diceritakan.

Apalagi kedelapan istrinya ini semuanya terlihat muda atau bahkan memiliki usia yang sama. Dalam sebuah pertemuan sederhana seniman tato ini dapat memikat calon istrinya tersebut, bahkan saat ia diketahui sudah memiliki istri lebih dari satu.

Awalnya tidak mudah bagi para istrinya ini untuk meyakinkan keluarga dalam menerima Dam Sorot.

Selain itu, pria Thailand yang saat ini jadi sorotan ini selalu meminta ijin kepada istrinya sebelum menikah lagi dan memperkenalkannya kepada istri tertua.

Sempat disebut sebagai orang kaya karena sanggup menghidupi keluarga besarnya, namun dalam kenyataan setiap istrinya bekerja dan melakukan pekerjaan rumah tangga masing-masih.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information