Potret Rumah 4 Asisten Artis di Kampung, Merry Sederhana tapi Punya Musala Pribadi


Kedekatan para seleb dengan asistennya memang selalu menarik untuk disimak. Namun kehidupan para asisten ini juga tak kalah mencuri perhatian, termasuk rumah mereka di kampung halaman.

Beberapa asisten rumah tangga artis mendapat perhatian warganet. Walau terlihat sederhana kebanyakan rumah mereka terlihat luas dibandingkan dengan tetangga lainnya.

Beberapa asisten artis diketahui tinggal di sekitaran Jakarta, namun ada juga yang berasal dari jauh hingga luar pulau. Lantas seperti apa sih rumah asisten artis di kampung mereka? Kepoin yuk!

1. Suteng

Rumah Asisten Artis di Kampung (YouTube/The Hermansyah A6)

Suwarsih Asih atau yang kerap disapa Suteng merupakan asisten Anang Hermansyah dan Ashanty. Sudah bekerja selama bertahun-tahun, dia sudah dianggap keluarga sendiri oleh pasangan seleb hits ini.

Suteng diketahui berasal dari Jawa Tengah. Anang dan Ashanty pun sempat mengunjungi rumah asistennya itu, dan tak lupa membagikan momen kunjungan mereka lewat vlog YouTube resmi mereka.

Rumah Suteng terlihat sederhana namun luas, dengan suasana sekitar yang tampak sejuk dan asri. Di dalam rumah terdapat banyak perabotan kayu. Mulai dari beberapa lemari, kursi, meja, hingga sekat, semuanya berbahan dasar kayu.

2. Lala

Rumah Asisten Artis di Kampung (Instagram/@raffinagita1717)

Sosok Shela Lala sangat familiar karena sudah lama menjadi pengasuh Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bekerja dengan Sultan Andara, dia sudah mampu merenovasi rumahnya di Lampung, lho.

Rumah asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kampung kini semakin bagus. Tempat tinggal pengasuh Rafathar tersebut dibangun dengan desain rumah panggung, khas rumah di Lampung pada umumnya.

Dikatakan bahwa Lala berhasil merombak sejumlah ruangan baru berkat jerih payahnya selama ini. Ada penambahan kamar baru dan ruang bawah tanah yang bisa digunakan sebagai ruangan serba guna.

3. Merry

Rumah Asisten Artis di Kampung (Instagram/@merryraffiahmad)

Selain Lala, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki asisten bernama Merry yang sudah bekerja dengan mereka selama belasan tahun. Merry sempat resign tapi memutuskan kembali bekerja dengan orangtua Rafathar dan Rayyanza tersebut.

Merry diketahui berasal dari Madura. Tempat tinggalnya di kampung tersebut terbilang sederhana dan berkonsep serba hijau. Asisten Raffi yang biasa dibilang paling setia ini juga memiliki mushola berukuran besar.

Di Madura, memiliki mushola sendiri memang jadi suatu keharusan untuk setiap rumah, karena mayoritas penduduk setempat beragama Islam. Jadi adanya mushola di rumah Merry sebenarnya tidak begitu mengejutkan.

4. Koneng

Rumah Asisten Artis di Kampung (Instagram/@siti_syalalah)

Siti Rukoyah atau akrab disapa Koneng merupakan mantan asisten Gisella Anastasia yang juga bertugas jadi pengasuh Gempi. Wanita asal Tegal ini sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Gisel dan Gading Marten.

Namun Koneng memutuskan untuk berhenti jadi pengasuh Gempi sekitar akhir tahun 2018. Alasannya karena ia pernah mengalami keguguran, sehingga mengharuskannya banyak istirahat. Koneng juga ingin fokus mengurus keluarganya yang tinggal di Tegal.

Melalui akun Instagram pribadinya, Koneng cukup sering memperlihatkan momen kebersamaan dengan keluarganya di tempat asalnya. Unggahan yang dibagikan juga tak jarang memperlihatkan rumahnya di Tegal yang tampak sederhana namun nyaman.

Hasil jerih payah dari bekerja keras, itu dia deretan potret rumah asisten artis di kampung halaman mereka. Sederhana namun nyaman!
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama