Oki Setiana Dewi Minta Maaf Usai Beri Pernyataan Mengejutkan Soal KDRT

 


Baru-baru ini, nama ustadzah Oki Setiana Dewi ramai diperbincangkan publik karena ceramahnya mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


Usai video ceramahnya viral, Oki dalam media sosial Instagramnya mengatakan jika video tersebut hanyalah potongan ceramahnya pada 2-3 tahun lalu. Dalam unggahannya, Oki juga melampirkan versi panjang dari isi ceramahnya tersebut.

"Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3
tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang," kata Oki, dikutip Jumat (4/2/2022).

Dalam keterangannya, Oki sendiri mengatakan jika ia menolak keras adanya KDRT. Ia pun meminta maaf atas kesalahan dalam menyampaikan isi ceramahnya tersebut.

"Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," katanya lagi.

Selain itu, ia juga mengatakan jika ke depannya akan terus belajar dan memperbaiki diri agar lebih baik lagi.

"Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua," tutupnya.

Seperti diketahui, dalam potongan isi ceramahnya yang viral, Oki bercerita tentang kisah nyata dari seorang istri yang mengalami KDRT. Berdasarkan kisah tersebut, Oki mengatakan jika seorang wanita terkadang suka berlebihan dalam menceritakan masalah rumah tangganya dan bukan menyimpan aib.

"Jadi nggak perlu lah cerita yang sekiranya menjelek-jelekkan pasangan kita sendiri," katanya dalam video viral tersebut.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama