Norman Kamaru Viral Lagi: Isu Pindah Agama hingga Bertato

 Nama Norman Kamaru muncul lagi. Dia tenar lewat joget Chaiyya Chaiyya dan membuat heboh karena beraksi menggunakan seragam polisi hingga membuat netizen Indonesia terpukau. Sayangnya ketenaran Norman Kamaru hanya seumur jagung. Janji mulus berada di industri hiburan tak membuat kariernya terus melesat.

Norman Kamaru sampai melepaskan profesi polisi yang didapatkan dengan susah payah. Dahulunya, ia adalah anggota Brimob Polda Gorontalo. Di awal 2022, Norman Kamaru kembali membuat heboh dengan isu ganti nama. Ada 3 kehebohan lain Norman Kamaru yang membuat namanya kembali diberitakan, seperti dirangkum detikcom:

1. Isu Pindah Agama

Isu pindah agama yang juga mencuat setelah Norman Kamaru kembali diberitakan. Penampilannya berubah drastis itu yang juga menjadi sorotan. Soal pindah agama, Norman Kamaru punya cara untuk menjawab.

Dia memperlihatkan foto istrinya, Jhasmine Titis yang menggunakan hijab. “Nih bini gw INGET turunan ARAB BANTEN ya… Mikir sendiri yaa gue males jelasin itu berita,” jawab Norman Kamaru dan men-tag akun sang istri.

2. Ganti Nama

Nama Norman Kamaru itu berubah menjadi Onca Marthinus. Hal tersebut terlihat di akun Instagram pribadinya. Dia pun menjelaskan mengenai kabar mengganti nama dan mengklarifikasinya kepada netizen. Onca Marthinus ternyata adalah gabungan dari singkatan nama dan marganya. Onca adalah singkatan dari namanya.

“ONCA (singkatan dari OmaN Camaru / nOrmaN CAmaru),” jelasnya. “MARTHINUS (itu marga / nama belakang mamah gw ,,, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS),” sambung Norman Kamaru. Norman Kamaru menegaskan dirinya tidak berganti nama. “JELAS GUYS?? so… GW GAK GANTI NAMA, ITU SINGKATAN DARI NAMA GW YA..!!” tegasnya.

3. Tato di Tubuh

Penampilan Norman Kamaru pun terlihat berubah sejak awal tak lagi menjadi anggota polisi. Dia membuat tato di lengan kanan dan kirinya karena mengaku kesal dipecat jadi polisi. Norman Kamaru kecewa karena merasa tidak melakukan kesalahan, tapi dipecat. Dia tak menyangka popularitas di dunia hiburan merenggut cita-citanya sebagai polisi.

Norman Kamaru membuat tato ikan koi dan tribal. Tato ikan koi dipercaya Norman akan membawa banyak keberuntungan. Sedangkan tato tribal mencerminkan sakit hati dirinya. Terlihat juga ada tato bergambar tengkorak di bagian lengan kanannya.

Sumber : Detik.comv

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama