Ngambek Lihat Mawar AFI Mesra dengan Mantan Suami, Gelagat Aneh Susi Kala Jadi Babby Sitter Dibongkar, Steno Ricardo yang Pertama Bawa ke Rumah

Rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo yang dibina sejak 2012 silam berakhir perceraian. Keduanya bercerai pada 11 Januari 2022 karena Steno Ricardo selingkuh dengan baby sitter anak-anaknya.

Bahkan baru sebulan cerai, mantan suami Mawar itu sudah menikahi baby sitter yang bernama Susi. Momen pernikahan Steno dan Susi viral setelah diunggah akun Instagram WO @putriwedding09, Senin (21/2/2022).

Melihat pernikahan Steno, ibu 3 anak ini memberi ucapan selamat untuk mantan suami dan baby sitter.

“Banyak sekali yg tag saya. Sayang, sy sudah tidak bs mention bapaknya anak2, dan sudah di block juga sm mantan teteh nya anak2.”

“Sudah sy anggap adik sndr malahan hehe. Alhamdulillah yaa, Cantik sekali. Titip Steno Ricardo ya teteh.. Semoga SAMAWA,” tulis Mawar di kolom komentar.

Mengutip pemberitaan TribunnewsMaker.com, belakangan diketahui jika Susi baru berusia 19 tahun. Namun, tak banyak yang bisa dikorek dari istri baru Steno Ricardo ini.

Terlebih setelah isu perselingkuhan merebak, ia mengunci akun Instagram dan menghapus semua foto. Sementara itu, Mawar membongkar sikap sang pengasuh saat masih bekerja dengannya.

Mawar kerap kali memergoki Susi mendadak ngambek saat melihatnya mesra dengan Steno yang kala itu masih sah suaminya.

Hingga puncaknya, si baby sitter mendadak pulang kampung tanpa alasan. Namun tak berselang lama, Susi mendadak kembali bekerja.

Usut punya usut, ternyata kembalinya sang baby sitter dibujuk oleh suami Mawar kala itu.

“Suka ngambek kalau sy manja2an, sy kira lg berantem sm pacarnya di hp. Ya gak tau juga pacarnya di hp itu siapa. Tau2 mau pulang kampung aja, tp balik lagi balik lagi. Di bujuk mantan suami,” ungkap Mawar.

Mawar pun menceritakan awal mula kehadiran sang baby sitter di keluarganya. Rupanya sang pengasuh juga dibawa oleh Steno beserta dengan ibunya yang ikut bekerja sebagai ART.

Namun saat satu bulan kerja, baby sitter ini sudah mulai menunjukkan gelagat aneh. Tanpa alasan, si baby sitter meminta pulang kampung namun lagi-lagi dibujuk oleh Steno.

Hingga akhirnya saat Susi pulang kampung selama 2 minggu, Steno menjatuhkan talak pada Mawar. “Mantan suami saya yg bawa ke rumah, kerja dtg sm ibunya juga. 1 bln kerja pulang.”

“Trs di bujuk lg sm mantan suami, balik, sebulan pulang, trs ilang 2 bulan tiba2 mantan suami bilang mau balik kerja. 2 minggu pulang, lalu sy di talak,” bongkar Mawar lagi.

Melihat banyaknya komentar netizen, Mawar membenarkan selingkuhan Steno adalah pengasuh anak-anaknya.

“Ibu2 pesona juga tau nya teteh mah yg ngasuh anak saya,” tulis Mawar blak-blakan.

Melihat nasib Mawar, tak sedikit netizen yang menyebutnya seperti kisah di sinetron. Tak menampik, Mawar juga mengaku kisah hidupnya seperti di sinetron.

Bahkan ia memberi judul untuk kisahnya diselingkuhi suami dengan baby sitter tersebut. “Jadi mantan pengasuh diperistri, mantan bibi jadi mertua,” tulis Mawar lagi.

Beberapa netizen beramai-ramai memberikan dukungan untuk penyanyi 35 tahun itu.

“@mysamawar ambu untung udah d lepas, diddy sudah tdk seperti dulu lagi, kucel bgt yaAllah Ambu pasti dapat yg lebih segalanya,” tulis netizen.

“@mysamawar lepehin aja mba si mantan suami sama mantan babu. kamu itu gak ada kurangnya mba kamu cantik kamu baik kamu mandiri bisa ngurus rumah tangga yang kurang itu si laki yang gak bersyukur sama si babu yg kegatelan inshaallah kamu bakal dapat yg terbaik netizen indonesia kalo masalah begini pasti dukung kamu 100%,” tulis lainnya.

“@mysamawar ya allah ambuuuu sakitnya peurih na mudah2an allah ganti sama kebahagiaan yg lebih yaa,” timpal netizen lain.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama