Marc Marquez Bolak-balik Ngemil Gorengan


Pembalap Respsol Honda Marc Marquez ternyata juga doyan ngemil makanan khas Indonesia.Sebuah tangkapan kamera memperlihatkan pembalap MotoGP yang sedang berada di Lombok itu ngemil gorengan.

Jagat maya Indonesia pun langsung heboh melihat postingan foto di Twitter. Netizen menyebut makanan yang dipegang Marquez adalah gorengan. Pipinya pun terlihat menggembung sambil berjalan.


Akun Twitter Marcmarquez.indo menulis cuitannya "Marc Marquez bolak balik ambil gorengan. Pantesan di pit terus wkkwkwkwkw" #mandalikatest


Sontak sejumlah netizen menimpalinya dengan beragam komentar.


Sambil bercanda, akun @dewnope memperingatkan Marc Marquez, ”balik-balik perutnya sudah nggak roti sobek lagi loh, bang. Jadi donat,” cuitnya

“Di Spanyol mana ada gorengan, mumpung di Indonesia, makan terus gorengannya ya Marc. Jangan lupa kopinya,” sambut akun @Zeen_fi.


“Tebak itu tahu atau tempe? Mana ekspresinya si Marc seperti kepanasan gara-gara makan gorengan baru diangkat,” lanjut @yusufmaulanaaap.


“Gorengan ditambah kopi sembari nongkrong dan main catur. Fix Anda sudah diterima di circle bapak-bapak komplek,” cuit @dewatrending1. “Kurang cabe rawit!” imbuh @ikaKrtika.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama