Mantan Suami Buka Suara soal Alasan Cerai dengan Mawar AFI


Perseteruan antara Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo, makin memanas. Keduanya sama-sama punya pendapat sendiri soal alasan di balik perceraian mereka.


Sebelumnya, Mawar AFI sempat menuding bahwa mantan suaminya tersebut berselingkuh dengan pengasuh anak-anak mereka. Akan tetapi, Steno telah membantahnya.

Mantan CEO Bapak2ID itu akhirnya buka suara soal penyebab perceraiannya dengan Mawar. Ia mengaku rumah tangga mereka sudah tak sehat sejak beberapa tahun belakangan.

Mawar AFI Foto: Instagram/@mysamawar

"Beberapa tahun terakhir memang hubungan kami tidak baik, saya tidak menyalahkan sepenuhnya mantan istri saya atas ini. Dia sering bilang hidupnya tidak bahagia dengan saya," ujar Steno Ricardo dalam tulisan yang diunggah ke akun Instagramnya.

Kendati demikian, Steno Ricardo menegaskan dirinya tak menyalahkan Mawar AFI. Menurutnya, dalam perceraian, kedua pihak sama-sama bersalah.

"Namanya perceraian, pasti kedua belah pihak punya kesalahan. Apa pun kesalahannya, baik dari mantan istri maupun saya, sebagai mantan suami saya tidak mau membukanya di sini, karena saya anggap hal itu sudah selesai dan lewat," ungkapnya.


Steno mengatakan dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Mawar AFI. Akan tetapi, pada akhirnya, mereka sepakat untuk bercerai.
"Sudah pernah dicoba untuk rujuk, tapi mantan istri saya tetap minta cerai," katanya.

Kemudian, Steno mengucapkan, dirinya menalak Mawar AFI sejak 31 Agustus 2021. Hal tersebut disebabkan karena mantan istrinya itu selalu meminta untuk cerai.

"Alasan utama memang mantan istri saya berkali-kali minta cerai. Kami sudah mencoba mempertahankan pernikahan kami, tapi tak ada titik temu," pungkasnya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information