Kurir Dipukul dan Hampir Dibacok Gegara Terlambat Antarkan Pesanan COD



Kurir pengantar paket kembali mendapat perlakuan tidak baik dari seorang konsumen. Hal ini terjadi di Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Muhammad Rio Nasution, kurir jasa pengantar barang itu mendapatkan pemukulan hingga hampir dibacok oleh seorang pria. Dalam video yang beredar viral, terjadi cekcok yang cukup lama antar keduanya, dilihat pada Kamis (10/2/2022).

Diketahui, permasalahannya adalah pria memakai kaca mata tersebut tidak terima barangnya datang terlambat dari jadwal yang dijanjikan. Sementara Rio mengatakan, keterlambatan tidak terjadi karena kesalahan ekspedisi.

“Sementara di WA kan 3-4 hari datang barangnya sampai barangnya,” ujar pria tersebut marah.

“Kenapa bapak harus main pukul-pukul?” ucap Rio.

“Kau keberatan kau?” lanjut pria itu lagi.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Rio menyampaikan dirinya keberatan dengan tindak pemukulan yang dilakukan oleh pria tersebut kepadanya. Namun, pria paruh baya itu pun tak terima dengan keberatan yang disampaikan oleh Rio.

“Ku bacok kau, baru keberatan kau. Kalau ku bacok, baru kau keberatan,” lanjutnya.

Semakin terbakar emosi, dalam video itu terlihat pria tersebut bahkan hampir mengambil batu hendak dilemparkan ke kurir.

“Kau kok keberatan kau, ku pecahkan kepala kau nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Muhammad Rio Nasution mengaku awalnya dia diminta untuk menunggu di simpang. Lalu datang seorang pemuda yang menanyakan harga paket tersebut. Karena uangnya kurang, pemuda itu pergi untuk mengambil lagi tambahan uangnya.

“Selang beberapa menit saya tunggu-tunggu, datang lah dua kereta. Yang satu kereta laki-laki, yang satu lagi si perempuan ini, bininya. Terus suaminya mengapakan senjata tajam yang segini panjang (lengan), parang, ke saya. Untung ada yang menahan, alhamdulillah saya nggak kena,” dikutip dari iNews.id.

Tak terima dengan perlakuan pria tersebut, Rio memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke polisi. [KM-06]
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama