Kocak! Maling di Medan Nyangkut di Jendela Saat Hendak Kabur

 


Seorang maling yang hendak kabur. Tapi tersangkut dijendela rumah warga di Jalan Paluh Perta, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan viral di media sosial.

Aksi tersebut terekam oleh camera ponsel korban, pria bertato itu pun mendapatkan pukulan hingga babak belur dari pemilik rumah. Sayangnya, ia berhasil kabur dalam keadaan mulut berdarah.

Pemilik rumah yang bernama Primanto Gulo menceritakan maling tersebut merupakan warga setempat bernama Andreas. Ketika masuk ke dalam pemilik rumah dan akhirnya ketahuan, pelaku langsung kabur melalui jendela tempat pelaku masuk dan teman pelaku menunggu di luar.

Terlihat dalam video yang diunggah akun Facebook @hrms Khairil tersebut, korban mencoba menahan pelaku sembari memukulnya. Pelaku tak lain merupakan tetangganya sendiri, sebelumnya sempat masuk ke rumah dan naik ke lantai 2 rumahnya.

“Aksi pencurian bukan kali pertama, sebelumnya kami juga kehilangan 1 unit handphone, namun tidak mengetahui siapa pelakunya,” ujar Primanto Gulo.

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Medan Belawan. Ia berharap pelaku segera tertangkap.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama