Karma Dibayar Kontan, Talak Istri Sah Demi Nikahi Baby Sitter, Steno Ricardo Telan Pahit Dinonaktifkan dari Jabatan CEO

 


Ramainya kabar perselingkuhan Steno Ricardo membuat akun Instagram Bapak2id mengambil sikap. Akun Instagram yang sedang hits, Bapak2id memutuskan memecat Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI.

Diketahui, Steno merupakan salah satu founder dari akun Instagram yang sering mengunggah konten berisi nasihat dan tips bagi seorang suami dan ayah dengan unsur komedi.

Melalui unggahan di Instagram stories, akun Bapak2id meminta maaf dan menjelaskan posisi Steno. “Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget.”

“Pihak yang terkait sudah memberikan klarifikasi di akun pribadi beliau. Karena kami sadar betul, hal ini masuk ke ranah personal.”

“Dan sikap para founder bapak2ID yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah: Menonaktifkan bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara. Agar yang bersangkutan dapat fokus menyelesaikan masalah pribadinya,” tulis admin akun Bapak2id, Selasa (22/2/2022).

Adapun rumah tangga Mawar AFI dan Steno yang sudah dibina sejak 2012 silam berakhir perceraian. Keduanya bercerai pada 11 Januari 2022 karena Steno berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya.

Mawar sebelumnya membeberkan bukti Steno telah berselingkuh dengan Susi, baby sitter anaknya. Kabar ini diiringi dengan beredarnya foto-foto pernikahan Steno dan sang baby sitter di media sosial.

Mawar sendiri baru mengetahui Steno menikah lagi karena netizen memention akun Instagram-nya di salah satu akun makeup artist.

“Wah.. semakin Rame yah. Terima kasih banyak untuk semua teman2 yg mention dan tag saya, jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar2 mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas?”

“InshaaAllah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Diddy’nya..”

“Dan saya juga ingin berterima kasih kepada teman2 Media atas perhatiannya.

“Akan tetapi sy memohon maaf saat ini saya belum bisa dan belum siap untuk memberikan statement apapun, dikarenakan saya ingin fokus quality time bersama anak2, bahagia nya kondisi psikis nya, itu yg jadi concern utama saya sekarang.”

“Saya sendiri sepertinya adalah orang yg terakhir mengetahui pernikahan tsb (betul2 last minute)
Saya belum dapat konfirmasi dr yg bersangkutan, he’s still unreachable.”

Baca Juga: Foto Pernikahannya Disorot, Inilah Sosok Asli Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Diisukan Selingkuh dengan Baby Sitter

“Saya meminta keikhlasan doa dari semua om, tante dan kakak2 online. Agar anak2 sy (juga saya) diberikan kesehatan yang baik, rejeki yg berkah dan bahagia lahir bathin. Apa yg terjadi Qadarullah, dari lubuk hati sy yg terdalam.”

“Saya menitipkan ayah anak2 sy kepada teteh usi, semoga rumah tangga nya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiinn,” tulis Mawar.

Mawar berusaha legowo menerima kenyataan Steno telah menikah dengan baby sitter anaknya.

“Aku gak bersaing, aku kasih lepeh cuih,” tulis Mawar menanggapi komentar netizen yang mengatakan lawannya adalah bocah.

Dikatakan Mawar jika selera mantan suaminya telah berubah.

“Dilepeh aja bun, kita cari yang lain. Seleranya dia sudah berubah bukan saya lagi,” tulisnya.

Kini Mawar memilih untuk tidak berfokus pada masalah mantan suaminya.

Penyanyi jebolan AFi ini memilih menghabiskan waktu bersama ketiga buah hatinya.

“Harta paling mahalnya ibu,” tulis Mawar mengunggah potret anak-anaknya di akun Instagram.


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information