Kalina Oktarani Bongkar Kebohongan Vicky Prasetyo, Ngaku Tidur di Hotel Tapi Ada di Rumah Mantan Istri

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saling membongkar aib. Kini, ibu satu anak itu membeberkan kebohongan mantan suaminya.

Kalina Oktarani mengatakan, Vicky Prasetyo pernah menginap di rumah mantan istri. Ini terjadi saat perempuan 41 tahun itu pulang dari Semeru.

“Sampai di rumah, dia (Vicky Prasetyo) nggak ada. Dia tidur di rumah yang ada mantan istrinya,” kata Kalina Oktarani di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (24/2/2022).

Tapi kepada Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo berbohong. Ia mengatakan bermalam di salah satu hotel. “Aku punya buktinya,” tegas sahabat Aming ini.

Sebelumnya, Kalina Oktarani juga membongkar foto saat Vicky Prasetyo memangku perempuan lain. Keduanya mesra dengan tangan yang saling mengalungkan ke satu sama lain.

“Ada foto yang lagi cium pipi gitu,” kata Kalina Oktarani di kanal YouTube Baim Paula.

Lainnya ia menyebut jika Vicky Prasetyo memiliki anak di luar nikah dengan mantan istri pertamanya.

“Dulu yang pertama punya tiga anak. Tapi kan cerai. Terus nikahlah sama yang terakhir kemarin yang sebelum sama aku (Angel Lelga),” terang Kalina Oktarani.

“Terus cerai (sama Angel Lelga) balik lagi sama yang pertama. Nggak ada pernikahan. Tapi punya anak lagi,” sambungnya menjelaskan.

Terkini, Vicky Prasetyo balik menyerang Kalina Oktarani. Ia juga menduga mantan istrinya berselingkuh.

Vicky Prasetyo melihat sendiri video asusila yang diduga melibatkan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza.

Menurut cerita Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dan Ricky Miraza melakukan video call namun untuk memuaskan fantasi se ksu al masing-masing.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama