Ini 11 Sumber Cuan Indra Kenz yang Sempat Dinyatakan Sebagai Tersangka Investasi Bodong - Mobil Mewah Hanya 'Remah-Remah




Indra Kenz jadi buah bibir netizen dalam beberapa hari ini karena kasus yang kini dihadapinya. Seperti yang banyak diketahui ia terlibat dalam dugaan investasi bodong Binomo. Berkat kasus tersebut kini ia terancam penjara 20 tahun. Namun, kabarnya kini status tersangkanya sudah dicabut.


Di luar dai kasusnya, ia memang dikenal sebagai salah satu crazy rich tanah air. Nah, penasaran dong dari mana aja sih sumber cuannya? Yuk, simak di sini!


Salah satu sumber kekayaannya adalah bisnis creative agency-nya yang bernama Disotiv Agency. Bisnis ini melayani berbagai jasa salah satunya adalah fotografi, videografi, dan web design.

instagram.com/indrakenz
Indra melebarkan sayapnya lagi, kali ini di bidang jasa. Ia memiliki sebuah kursus trading bernama trading.id.

instagram.com/indrakenz

Selain di bidang jasa, ia juga memiliki bisnis di bidang kuliner berupa bar bernama Red Wolf Indonesia.


instagram.com/indrakenz

Indra belum cukup puas, akhirnya ia membantgun bisnis kuliner lainnya. Kali ini berupa cafe bernama Literally Cafe.


instagram.com/indrakenz

Seperti yang diketahui, Indra sudah lama menggeluti crypto currency hingga pada akhirnya ia memiliki BOTX coin yang sudah melantai di pasar bursa dunia.


instagram.com/indrakenz

Indra cukup getol dan ulet menyelami crypto, ia memiliki tambang crypto atau biasa disebut crypto mining yang tak kalah mahal dengan bisnis lainnya.


instagram.com/indrakenz

Salah satu yang memiliki nilai cukup mahal adalah gedung yang bernilai sekitar 40-50 miliar. Menariknya, gedung tersebut dibelinya dalam kurun waktu 2 tahun saja.


instagram.com/indrakenz

Lalu yang sempat ramai tuai pro kontra belakangan, ia juga menjual bukunya yang berjudul Terlahir Miskin = Privilege. Udah pada beli?


instagram.com/indrakenz

Seperti sosok publik figure atau influencer lainnya, Indra juga memiliki akun YouTube yang pastinya rutin menghasilkan adsense.


instagram.com/indrakenz

Crazy Rich muda ini juga cukup sering diundang ke beberapa talkshow yang tentu saja jadi salah satu penghasilannya.


instagram.com/indrakenz

Dari semua bisnisnya, indra akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib karena menjadi afiliator binomo yang aktif mempromosikan aplikasi yang dianggap ilegal oleh pemerintah.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information