Gara-Gara Joan Mir Keracunan, Alex Rins Jadi Ngeri Makan Makanan Indonesia


Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika dihebohkan dengan adanya kabar bahwa pembalap Tim Suzuki Ecstar, yakni Joan Mir yang mengalami keracunan makanan. Tak mau kejadian yang sama terjadi, Alex Rins yang merupakan rekan setim Mir pun pada akhirnya memutuskan untuk menghindari makan makanan Indonesia.

Sebelumnya, Mir dikonfirmasi mengalami gangguan pencernaan pada Minggu (13/2/2022). Dia merasakan sakit perut sampai muntah-muntah.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Kasus tersebut tampaknya meninggalkan kesan tersendiri bagi Rins terutama terhadap makanan Indonesia. Dia pun takut dan memilih berhati-hati untuk makan selama berada Mandalika, Indonesia.

“Saya lebih sulit untuk makan dengan baik, apalagi dengan adanya masalah perut dan pencernaan,” ucap Rins setelah tampil setengah hari di tes hari ketiga di Sirkuit Mandalika, Minggu (13/2/2022).

“Saya tidak mencoba makanan apapun dari sini, karena itu sangat berisiko. Mungkin bisa saja ketika liburan suatu saat,” lanjutnya.

Meski kesan itu yang tertinggal di diri Rins, dia tidak menampik bahwa Indonesia juga memiliki banyak keunggulan. Dia tetap memuji beberapa keunikan yang hanya ada di negara ini.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama