Gadis Cantik Lagi Beli Bakso, Respons Penjualnya Bikin Netizen Salfok

Bakso merupakan salah satu menu yang cukup digemari oleh masyarakat. Sebuah video mengenai gadis cantik yang membeli bakso pada gerobak di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ulhanbali membagikan momen saat seorang gadis sedang memesan semangkuk bakso. Video tersebut merupakan pernyataan balasan saat netizen memperhatikan reaksi sang tukang bakso.

"Anj*r, tukang gerobaknya merhatiin banget deh," kata salah seorang netizen. Kita bisa melihat seorang gadis berpakaian cukup seksi di dekat gerobak bakso.

Ia memakai sheath dress ketat dan juga sandal hitam saat memesan semangkuk bakso. Momen saat penjual bakso melayani seorang pelanggan itu justru membuat netizen salfok.

Pria penjual bakso ini nampak berbicara panjang lebar kepada gadis cantik tersebut. Ia sesekali juga melempar senyum kepada pelanggan. Sembari menuang bumbu dan meracik bakso, pria tersebut turut mengobrol dengan gadis di dekatnya.

Video saat gadis cantik beli bakso ini bikin netizen heboh sendiri. (TikTok/ @ulhanbali)



Tak sedikit netizen yang mengkhawatirkan rasa dari racikan bakso milik pria itu. Beberapa netizen menyoroti momen saat tukang bakso ini mengobrol sembari menuangkan bumbu cukup banyak ke dalam mangkuk bakso.

Postingan video mengenai gadis cantik dan respons tukang bakso tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5,7 juta kali dan memperoleh 322 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mamangnya pasti betah banget jualan di situ..wkwk," kata @w**y*u.

"Lah, kok malah lihatin terus. Bisa kacau campuran bumbu, saos, sama kecapnya. Nggak fokus lagi sama makanannya tuh kang bakso (emoticon tertawa)," tulis @Je**Li**o.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Video saat gadis cantik beli bakso ini bikin netizen heboh sendiri. (TikTok/ @ulhanbali)



"Bahaha, penjual baksonya ternyata tukang gombal," komentar @m**gk**e.

"Namanya bakso Malang, tapi kok ketemu bidadari," balas @A**oD*Z.

"Itu asin nggak ya, bapaknya nuang bumbu kebanyakan kayaknya," tulis @dim**i*o. Postingan video viral mengenai momen penjual bakso yang kedatangan gadis cantik bisa dilihat melaluilink ini.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information