Dinikahi Pria Bergaji Rp500 Juta Sebulan, Pedangdut ini Nelangsa Jualan Es Kelapa di Pinggir Jalan Setelah Digugat Cerai Suami

 

Pedangdut cantik ini terpaksa berjualan es kelapa di pinggir jalan setelah diceraikan sang suami. Ia rela berjualan es kelapa di pinggir jalan lantaran suaminya kala itu tak lagi memberinya nafkah.

Padahal sang suami dikenal sebagai Youtuber sukses yang bisa meraup uang Rp500 juta sebulan! Rumah tangga pedangdut Intan Ratna Juwita dan Youtuber Maell Lee hanya mampu bertahan 10 bulan.

Belum setahun menikah, Intan digugat cerai oleh sang suami.

Meski disebutkan bahwa dirinya berpenghasilan mencapai Rp 500 juta saat menjadi bintang tamu salah satu acara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, Maell Lee dituding tak beri nafkah istrinya.

Kabar terbaru dari Intan Ratna Juwita, mereka masih berstatus suami istri dan Maell Lee sudah tidak memberinya nafkah.

Dalam kanal YouTube-nya, Intan Ratna Juwita terlihat sedang berjualan es kelapa di pinggir jalan. Alasan Intan Ratna Juwita berjualan karena sudah tidak lagi dinafkahi oleh Maell Lee.

“Ini pengalaman pertama dalam seumur hidup gue jualan kelapa muda di pinggir jalan, gila, gila,” kata Intan dikutip dalam YouTubenya, Minggu (2/5/2021).

“Tapi enggak apa-apa, semangat karena suami kita sudah enggak mau ngasih nafkah lagi. Tapi statusnya belum resmi cerai,” tambah Intan.

Tidak malu Intan Ratna Juwita mengaku tidak malu berjualan es kelapa di pinggir jalan. Dia percaya rezeki datang dari Tuhan.

Karena itu dia berusaha tetap semangat mencari uang.

“Enggak apa-apalah, yang penting cari rezeki, yang penting halal. Aku enggak malu kok jual apapun, yang penting enggak jual diri,” kata Intan Ratna Juwita.

Bulat hati ingin cerai

Ketika awal mengetahui Maell Lee mengajukan permohonan cerai, Intan Ratna Juwita menangis. Dia memohon dan meminta suaminya ini tidak melanjutkan permohonan cerai.

Bahkan, dia sampai ingin mengakhiri hidup. Intan akhirnya pasrah rumah tangga berujung pada perceraian.

Dia mengaku lelah dengan semua usaha yang telah dilakukannya, tetapi tidak membuahkan hasil.

“Kalau sekarang sih aku ya, ya sudah. Sudah capek berjuang, semua sudah dilakukan dari ngemis-ngemis ke dia, ke temannya, kalau keluarganya, tapi enggak ada yang respons,” tutur Intan dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Rabu (24/3/2021).

Perceraian Intan dan Maell Lee akhirnya resmi dikabulkan pengadilan pada 21 Oktober 2021 lalu.

Kini Intan terlihat sibuk menjadi seorang Youtuber.

Ia juga aktif berbagi kesehariannya di media sosial.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information