Dinikahi Kakek 73 Tahun, Wanita Ini Menyesal dan Pilih Pisah Setelah Beberapa Bulan Nikah, Ternyata Tak Puas Usai Cium Hal Janggal dari Sang Suami

 Seorang wanita muda dan cantik ini ngaku menyesal telah menikah denga pria dengan usia jauh di atasnya

Bagaimana tidak? Wanita muda ini menikahi seorang pria berusia 73 tahun. Sudah kakek-kakek, wanita ini mau diperistri pria 73 tahun meski dirinya masih cantik berseri.

Namun baru beberapa bulan menikah, wanita ini malah ingin cerai dari sang suami karena tak puas dengan satu hal. Bagaimana ceritanya?

Dikutip dari Bastille Post pada Jumat (22/3/2019), kisah tersebut dialami oleh artis dewasa asal Thailand bernama Kesarin Chaichalermpol atau Nong Nat.

Nong Nat diketahui menikah dengan seorang pengusaha Amerika Harold Jennings Nesland. Pada waktu itu, usia Nong Nat adalah 34 sedangkan Harold 73 tahun.

Jelas usia antara keduanya terpaut cukup jauh tentunya. Namun, setelah beberapa bulan menikah, Nong Nat memutuskan untuk menceraikan suaminya tersebut.

Bahkan dia kembali terjun ke pekerjaan sebelumnya sebagai bintang film dewasa. Nong Nat juga berharap akan mendapatkan pasangan yang cocok.

Meskipun mantan suaminya sudah sepuh, dia memiliki aset dan kekayaan berlimpah. Nong Nat tentunya tidak akan kekurangan secara finansial.

Namun, usai bercerai, Nong Nat tidak lagi berhubungan dan meminta nafkah dari mantan suaminya itu.

Meskipun, dia mengaku hubungannya masih baik-baik saja. Nong Nat mengaku dia bisa hidup dengan mencari uang sendiri.

Mengacu pada alasan perceraiannya dengan Harold, tampaknya Nong Nat atau lebih akrab disapa Nana ini merasa tidak puas dengan pernikahannya.

Dia merasa bahwa hubungannya dengan suaminya seperti hubungan ‘Ayah dengan anak’ ketika dia di rumah.

Nong Nat merasa aneh jika bertemu dengan suaminya yang justru pantas sebagai sosok ayah. Nong Nat merasa khawatir dengan kesehatannya.

Dia takut bahwa suaminya sewaktu-waktu mungkin akan mengalami serangan jantung. Jadi dia mengusulkan untuk bercerai.

“Dia sudah sangat tua. Dia membutuhkan orang yang bisa merawatnya sepanjang waktu,” kata Nana dalam sebuah wawancara.

Setelah perceraian itu, Nana terus didekati oleh setidaknya 100 pria yang mengejar dirinya.

Namun, sekarang dia mengaku sangat berhati-hati karena dia takut salah memilih pasangan lagi.

Baginya, dia ingin mencari pasangan dengan kewarganegaraan yang sama dengannya serta jaminan keuangan selama 5 tahun terakhir.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama