Cerita Wanita 38 Tahun yang Punya Anak Walau Masih Perawan, Akibat Tak Kunjung Temukan Suami Idaman


Seorang wanita asal Inggris menjadi sorotan setelah mengungkap bahwa dirinya hamil dan punya anak walau tanpa suami. Wanita tersebut bahkan masih perawan.

Melansir Daily Mail, Kimberley Godsall adalah wanita 38 tahun yang masih perawan hingga sekarang. Namun, ia melahirkan anak pertama yang diberi nama Scarlett pada 2019 silam.

Kimberley memutuskan untuk memiliki anak dengan cara mengunjungi klinik kesuburan. Hal ini dikarenakan dirinya tak kunjung menemukan pria yang tepat untuk dijadikan suami.

"Tentu saja, aku sadar aku tidak biasa, yang mana aku jelaskan pada pertemuan pertamaku dengan bidan, bahwa aku belum pernah berhubungan intim dan apakah itu akan memengaruhi proses persalinan," ungkap Kimberley.

Kimberley sebelumnya pernah menjalani hubungan asmara dengan pria dan berkencan. Namun, ia menolak berhubungan seksual sebelum menikah.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Sayangnya, Kimberley tidak kunjung menemukan pria yang cocok. Padahal, ia bermimpi untuk punya anak.

ilustrasi hamil (pixabay.com)

Menurut Kimberley, ibu dan saudarinya menikah di umur 25 tahun serta sudah punya anak. Hal inilah yang membuat Kimberley merasa gagal ketika ia belum menikah di pertengahan 20-an.

"Aku sadar ini pandangan romantisku soal hidup. Tapi dari usia muda, meski aku tahu aku ingin punya anak, aku hanya mau berhubungan seksual dengan orang yang kunikahi," jelasnya.

Karena tidak kunjung menemukan suami idaman, Kimberley pun akhirnya memutuskan punya anak sebelum dirinya terlalu tua.

"Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa memenuhi mimpiku untuk punya anak," ujar wanita ini.

Pada akhirnya, Kimberley mengunjungi klinik kesuburan. Ia pun jujur mengakui bahwa dirinya masih perawan.

Meski begitu, dokter di klinik kesuburan tidak keberatan membantu Kimberley untuk hamil meski prosedurnya terasa lebih menyakitkan.

ilustrasi ibu dan anak (pixabay).

Awalnya, Kimberley mencoba memiliki anak dengan menggunakan donor sperma dan metode IUI atau inseminasi buatan. Namun, ia gagal setelah dua kali mencoba.

Setelahnya, Kimberley pun mencoba menggunakan metode bayi tabung. Seluruh prosedur tersebut memakan total biaya hingga 16.000 poundsterling atau Rp312 juta.

Dari sanalah, Kimberley berhasil hamil meski dirinya masih perawan. Hal ini pun membuatnya bahagia.

"Aku mungkin tidak punya suami atau pernikahan besar yang kuimpikan, tapi aku sangat bahagia karena aku bisa punya anak," ucapnya.

Anak perempuan Kimberley lahir pada 25 Februari 2019 silam. Sejak saat itu, Kimberley pun menjalani hidup sebagai ibu tunggal.

Saat ini, Kimberley pun memilih berfokus untuk merawat anak pertamanya. Ia juga akan menjelaskan pada putrinya kelak bahwa dirinya lahir tanpa ayah.

Di sisi lain, Kimberley juga masih berharap untuk bisa menemukan suami yang tepat. Namun, wanita ini tidak lagi merasa terburu-buru karena sudah berhasil mendapatkan anak.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information