Cegah Makam Vanessa Angel Dipindah, Kim Hawt Siap Sewa Macan dan Singa Keliling TPU


Selebgram Kim Hawt ikut buka suara soal rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam mendiang Vanessa Angel ke samping makam ibunya, Lucy Maywati.

Teman Vanessa Angel itu pun emosi dan sama sekali tidak setuju dengan niat Doddy dan keluarganya untuk memindahkan makam, berdalih wasiat mendiang semasa hidup.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah


"Tapi kau mendapat kabar baik, makam itu enggak bisa dipindahkan. Alasannya hati nurani lah manusiawi, masak anak udah mati, udah tenang, bukannya didoain malah mau diinjak-injak dimatiin lagi," ujar Kim Hawt kepada wartawan.




Kawula muda yang berprofesi sebagai manajer sejumlah artis itu bahkan siap mencegat pihak Doddy, jika tetap berniat memindahkan makam mendiang Vanessa Angel.


"Kalo memang misalnya nekat, kita lihat sebar-bar apa bacot seorang Kim Hawt. Kalo perlu ada yang nyewain macan atau singa, sini deh gue sewa, suruh keliling di situ. Kalo sampai kejadian lihat aja, taman safari kali gue calling ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Kim Hawt mengaku sangat yakin kalau makam Vanessa Angel itu tidak akan bisa dipindahkan oleh pihak Doddy Sudrajat karena banyak alasan.
"Lihat aja enggak akan pindah. Gue se-yakin itu enggak akan pindah. Gue semringah walaupun kuku ku patah dua karena aku yakin itu enggak akan pindah pemirsah," tambahnya.

Sebelumnya, Ormas Barisan Ksatria Nusantara (BKN) melakukan aksi unjuk rasa di makam Vanessa Angel sebagai bentuk penolakan atas rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan jenazah anaknya itu.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama