Bukan soal Perselingkuhan, Ini yang Bikin Mawar AFI Sakit Hati dengan Mantan Suami


Lama tak muncul di layar kaca, Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih akrab disapa Mawar AFI mendadak jadi sorotan dan perbincangan di media sosial. Pasalnya, lewat akun Instagram pribadinya, Mawar AFI mengatakan bahwa rumah tangga yang dibangun selama hampir 10 tahun dengan Steno Ricardo telah kandas di tengah jalan.


Bukan hanya itu, Mawar AFI juga membeberkan bahwa pernikahannya berakhir karena adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Pengasuh anak-anak mereka disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Mawar dan Steno. Tak lama setelah bercerai, mantan suaminya juga dikabarkan sudah menikah denganbaby sitter anak-anak mereka.

Sontak saja, pengakuan Mawar AFI yang menyebut mantan suaminya itu telah berselingkuh menghebohkan jagat media sosial. Kendati begitu, penyanyi kelahiran Bandung ini mengaku bahwa dirinya tak cemburu dengan sang suaminya yang kini telah berbahagia dengan kehidupan barunya.

Berikut selengkapnya:
Tak Gubris Pesan dari Buah Hati
Melalui salah satu unggahan di Instagram Story-nya, Mawar AFI membeberkan alasannya sakit hati dengan mantan suaminya. Dikatakan penyanyi berusia 35 tahun itu bahwa yang membuatnya sakit hati lantaran melihat mantan suaminya tak menggubris pesan WhatsApp dari buah hatinya.

"Ini sebetulnya yang membuat saya sakit hati sekali. Cemburu? No way," tulis Mawar seraya membagikan tangkapan layar isi percakapan sang anak yang dikirim untuk suaminya.

Mawar mengaku hatinya hancur ketika mendapati anaknya menangis lantaran dicueki oleh mantan suaminya.

"(Sakit hati) ketika saya memergoki anak saya menangis memohon agar bapaknya merespons dia. Hancur hati saya seketika itu juga!" ujarnya.





©2022 Merdeka.com/instagram.com
Isi Pesan Sang Anak ke Steno

Dalam tangkapan layar tersebut, memang Steno Ricardo tampak tidak membalas pesan dari buah hatinya. Ia hanya membaca pesan dari anaknya tersebut.

"Diddy, are you responding to me? Diddy, please respond, i beg you," isi pesan buah hati Mawar ke Steno.

Sebagaimana diketahui, Mawar AFI dan Steno Ricardo telah dikaruniai tiga anak. Namun sayangnya pernikahan mereka harus berakhir dan telah resmi bercerai pada 11 Januari 2022 lalu.

Satu bulan resmi bercerai dari Mawar AFI tepat pada Senin (21/02/22), mantan suami dikabarkan telah kembali menikah dengan mantan baby sitter anak mereka yang diketahui bernama Susi.

Kini Mawar diketahui fokus mengurus ketiga buah hatinya. Jadi single parent, lewat Instagramnya, Mawar juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang anak.



Instagram/mysamawar ©2022 Merdeka.com
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information