Biadab! Remaja Ini Tembak Mati Ibu, Ayah dan Adiknya Gegara Tak Diberi Akses Internet


Pembunuhan brutal dilakukan seorang remaja laki-laki 15 tahun yang tega menembak mati ibu, ayah, serta adiknya berusia 10 tahun. Peristiwa terjadi di Costa Blanca, wilayah sebelah tenggara Spanyol gara-gara pelaku kesal tak diberi akses internet.

Menurut keterangan sumber di kepolisian nasional Spanyol, pelaku membunuh orangtua dan adiknya karena dilarang menggunakan internet lantaran nilai sekolahnya jelek. Selain itu dia dikenal malas karena tak mau membantu pekerjaan di rumah.

Bukan hanya itu, pelaku yang tak disebutkan identitasnya karena masih di bawah umur, sempat tinggal bersama para jenazah selama 3 hari sebelum kasus ini terungkap.
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Mulanya, tetangga curiga karena tak mendapati orangtua pelaku selama beberapa hari. Setelah didesak remaja itu mengakui telah membunuh mereka dan masih menyimpan jenazahnya. Tetangga pun melaporkan kasus ini ke polisi.

"Saya membunuh mereka beberapa hari lalu," kata pelaku kepada tetangga, seperti disampaikan kembali sumber kepolisian, dikutip dari Daily Star, Minggu (13/2/2022).

Pelaku lebih dulu membunuh ibu dan adiknya menggunakan senapan berburu, sebelum menembak mati ayahnya yang baru pulang.

Hasil penyelidikan kepolisian di lokasi menggambarkan ngerinya kejadian tersebut. Sumber bahkan menggambarkan peristiwa itu sebagai 'dantesque' merujuk pada adegan mengerikan di "Inferno". Keterangan dari sumber lain mengungkap, ketiga mayat disembunyikan di gudang.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama