Beredar Video Natasha Wilona Jadi Mualaf, Ini Penjelasan Mantan Stefan William


Belum lama ini beredar video dengan judul yang menyerempet nama Natasha Wilona jadi Muallaf disaksikan oleh Gus Miftah. Video tersebut beredar di YouTube sejak 30 Januari 2022 dan ditonton lebih dari 800 ribu dengan jumlah komentar hingga ribuan.

Saat dikonfirmasi soal kabar menjadi mualaf, Natasha Wilona secara langsung membantahnya. Mantan kekasih Verrel Bramasta itu menegaskan kepada masyarakat untuk tidak mudah mempercayai video yang hanya kumpulan foto-foto. Natasha pun memastikan soal mualaf adalah hoaks.

"Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube. Itu kayanya editan mungkin dari fans. Atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja saja," ujar Natasha Wilona kepada wartawan pada Kamis (10/2).

Natasha Wilona mengangga berita soal dirinya mualaf sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian netizen. "Namanya fans ataupun konten kreator kehabisan bahan, jadi bikin begitu," terang Natasha Wilona.

Natasha Wilona menambahkan, video itu hanya menampilkan potongan video dan foto yang sudah diedit.

"Iya (hoax). Lagian kalau diperhatiin bener-bener di video itu, nggak ada video real. Lebih ke footage, video yang diedit-edit," jelas Nathasa Wilona.

Lebih lanjut, Natasha Wilona mengaku tidak merasa dirugikan dengan kabar dirinya menjadi mualaf. Namun ia tetap mengingatkan warganet agar lebih waspada ketika menerima informasi.

"Nggak juga sih, santai aja. Maksud aku lebih ke orang-orang yang ngedit ngasal. Aku kasihan sama orang yang nonton yang nggak perhatiin sumbernya terus jadi kebawa kan kasihan," kata Wilona.

"Jadi buat orang-orang di luar sana, kalau terima informasi dari media, kita harus filter lagi. Make sure lagi. Buat yang bikin konten, bikin sesuatu yang positif dan bermanfaat," pungkas Nathasa Wilona.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama