Ayah Mertua 'Ultimatum' Aurel Lahiran Normal: Kalau Sesar Atta Gak Bisa Punya Anak Banyak


Tinggal hitungan hari Aurel Hermansyah akan segera berganti status.

Ya, istri Atta Halilintar tersebut bakal melahirkan dalam waktu dekat. Kini usia kehamilan Aurel Hermansyah sudah 9 bulan lebih.

Aurel Hermansyah memang kerap disoroti seputar kehamilannya pasca menikahi Atta Halilintar. Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak tak sabar dan juga berbahagia menanti si jabang bayi.

Belakangan, muncul pula sorotan terhadap Aurel Hermansyah yang datang dari ayah mertuanya. Anofial Asmid, ayah mertua Aurel malah meminta agar sang menantu mengikuti perintahnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar segera menyambut kehadiran anak pertama (Tangkapan layar Instagram @aurelie.hermansyah)

Ayah Atta Halilintar mengimbau anak Anang Hermansyah itu untuk menjalani persalinan dengan normal. Meskipun, keadaan Aurel saat ini sedang disoroti.

Pasalnya, dari pemeriksaan terakhir, Aurel Hermansyah ternyata memiliki penyakit darah tinggi. Hal ini menyebabkan dirinya disarankan untuk melahirkan secara caesar.

Tentu saja dilema ini pada akhirnya mendatangi istri Atta Halilintar itu. Selama menanti hari kelahiran bayinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rutin berkonsultasi dengan sang dokter.

Menurut hasil pemeriksaan, Aurel Hermansyah sempat mengalami tekanan darah tinggi. Kondisi ini dinilai cukup berbahaya untuk dipaksakan melahirkan secara normal.

"Habis cek darah agak tinggi," ujar Aurel Hermansyah.

Melihat tekanan darah Aurel yang cukup tinggi, dokter juga memberikan saran untuk melakukan cek ulang sebelum melahirkan.

"Iya dokter juga suruh cek segala macem," kata Aurel Hermansyah.

Anofial Asmid ayah Atta Halilintar sarankan Aurel lahiran normal (Instagram @halilintarasmid)

Tentu saja ini membawa kemungkinan Aurel akan melahirkan dengan cara operasi. Di sisi lain, Anofial Asmid, ayah dari Atta Halilintar mengharapkan agar menantunya itu bersalin secara normal.

Dalam cuplikan percakapan mereka, ungkapan ayah Atta Halilintarmendadak tuai sorotan publik. Anofial Asmid awalnya merekomendasikan sebuah tontonan yang merelaksasi pikiran sembari menunggu momen lahiran.

"Jadi maksud Abi tuh ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan," ujarnya.

Pasalnya ayah Atta Halilintar terang-terangan berharap agar Aurel Hermansyah bisa melahirkan secara normal.

Yang semakin memancing emosi publik, Anofial Asmid berharap agar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa memiliki banyak anak seperti dirinya dan Lenggogeni Faruk.

"Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai sesar. Kalau sesar Atta nggak bisa punya anak banyak," lanjut Anofial Asmid.

Jelas pernyataan tersebut membuat netizen geram lantaran Anofial Asmid tak memperhitungkan keselamatan Aurel Hermansyah. Tentu saja hal ini langsung memancing komentar publik.

"Emang bini nya kucing suruh beranak banyak'

'Aduuuuhhh (emoji) kan ga bs milih pak.. Semua ibu pasti pengennya normal lahiran cm klo ada sesuatu yg diluar kuasa kita gmna dong pak misal utk kebaikan ibu dan bayi harus sc gmna.. Jgn gitu dong pak ngomong nya "jangan sc" (emoji) sedihh saya (emoji) duh kl kayak gin Fuji baek2 deh ya (emoji)'

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menanti kelahiran anak pertama (Instagram Atta Halilintar)

Dan komentar serupa lainnya. Aurel belakangan memang mengetahui penyakitnya ini tak lain tak bukan didapatkannya dari sang ibu.

"Karena kan takutnya dari waktu pas Mimi (Krisdayanti) juga sempat ada hipertensi jadi nggak bisa normal," ujar Aurel Hermansyah lagi.

Meski terancam bersalin secara caesar, putri Anang Hermansyah mengaku masih berusaha untuk bisa lahiran secara normal.

"Karena kita pengin tetep berusaha sih, coba dulu normal. Cuman kemarin kan sempet ngobrol juga sama orangtua, ya udah usahain dulu aja," kata Aurel Hermansyah, seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story.

Sementara itu, mengetahui Aurel Hermansyah mewarisi penyakit yang pernah diderita Krisdayanti saat hamil, ibu kandung Aurel itu pun memberikan doa terbaik untuk sang putri.

Krisdayanti berharap Aurel Hermansyah dan calon cucunya bisa terlahir dengan sehat dan selamat.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama