Alami Pembengkakan Jantung, Roy Kiyoshi Pasrah dan Berharap Kondisinya Segera Membaik

 Baru-baru ini paranormal Roy Kiyoshi memeriksakan kondisi kesehatannya. Pemeriksaan ini dilakukan karena ia sempat mengalami sesak napas dan mudah kelelahan. Begitu dilihat hasilnya, ternyata pemain film Roy Kiyoshi: The Untold Story itu mengidap penyakit pembengkakan pada jantung.

“Sesak napas, saya mau jatuh gitu, gelap semuanya, black out. Makanya kenapa diperiksa, nggak taunya ada pembengkakan jantung. Gejalanya kayak capek, aku naik tangga ke lantai dua, capek banget. Itu sih gejalanya,” kata Roy Kiyoshi saat ditemui di rumahnya, Selasa (1/2/2022).

“Terus ada maag juga. Sakit jantung juga karena ini kayak genetik ya, karena saudara-saudara aku. Papanya sepupu aku semua punya hal yang sama, kayak jantung gitu. Makanya papa khawatir banget sih melihat kondisi anaknya,” tambah Roy Kiyoshi.

1. Hasil Pemeriksaan

Roy Kiyoshi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan itu jantungnya mengalami pembengkakan. Hal tersebut dilihat dari hasil rontgen yang ia terima. “(Hasil) rontgennya jantung aku pembengkakan. Mudah-mudahan aku nggak apa-apa, cuma ini ada jantungnya agak melebar sedikit sih,” katanya.

2. Sempat Syok

Roy Kiyoshi mengaku terkejut setelah melihat hasil rontgen-nya tersebut bahwa ia mengalami pembengkakan pada jantung. Yang jelas, apapun yang terjadi ia tetap berserah diri kepada Yang Maha Kuasa. “Pasti syok lah ya dikasih liat kayak ginian (rontgen) gambarnya, ada lah gambaran diagnosanya” katanya.

3. Berserah Diri

Saat ini Roy berusaha sebisa mungkin menormalkan jantungnya tersebut dengan cara apapun. Baik istirahat yang cukup, rutin berolahraga, dan juga mengkonsumsi makanan sehat. Ini dilakukan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tapi apapun yang terjadi aku serahkan yang di atas saja. Kalo memang udah waktunya berangkat toh waktunya berangkat juga tenang, aku ngelakuin banyak kebaikanku, kalo ini bisa diubah, aku maunya juga panjang umur gitu sih,” kata Roy.

4. Tulang Punggung Keluarga

“Kedua aku tulang punggung keluarga dan harus membiayai semua orang-orang di sekitar aku. Jadi ketika aku, aku down, jujur. Tapi aku pasrah aja ya, toh orang belum tahu nasibnya seperti apa mungkin tahun ini aku berusaha untuk melucu aja menghibur orang lain di dunia lawak lagi mencoba,” tutup Roy.

5. Beraktivitas Biasa

Bila menelusuri instagram Roy Kiyoshi, KLovers bisa melihat kalau belakangan ia memang sedang aktif menjadi salah satu pengisi program komedi. Meski kondisi kesehatannya tak sepenuhnya baik, Roy tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Sumber : Kapanlagi.com


Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama