Aksi Istri Asyik Joget Samping Suami yang Terbaring Lumpuh karena Stroke di Ranjang Rumah Sakit Tuai Cibiran, Tak Disangka Ini Kebenaran Sesungguhnya!

 Aksi seorang istri yang asyik berjoget di samping ranjang rumah sakit sempat menjadi perbincangan. Dilansir Grid.ID dari Eva.vn pada Jumat (18/2/2022), istri itu rupanya bernama Cui Fangli (46).

Ia dan suaminya yang bernama Fang Jianhui berasal dari distrik Qianjiang, kota Chongqing, Tiongkok. Aksi Cui Fangli berjoget gembira di samping ranjang rumah sakit menuai banyak kecaman dari warganet.

Dalam video yang beredar, banyak yang mencibir dan mengkritik aksi joget Cui Fangli yang dinilai tak berperasaan.

Warganet bahkan menyebarkan rumor bahwa Cui Fangli sengaja berjoget agar Fang Jianhui marah dan segera meninggal.

Sebelumnya, Fang Jianhui dikabarkan menderita stroke pada 2019 hingga akhirnya divonis mengalami kelumpuhan vegetatif.

Fang Jianhui tak bisa melakukan apapun tanpa bantuan Cui Fangli. Ia hanya bisa menggerakkan tangan untuk berkomunikasi setelah 2 bulan dirawat.

Selama 4 tahun, Cui Fangli lah yang terus merawat Fang Jianhui sejak masih di rumah sakit hingga saat ini.

Kegiatan Cui Fangli setiap hari tentu saja merawat Fang Jianhui, membantu suaminya berolahraga agar tak terjadi degenerasi otot.

Memberi makan melalui kateter dan mengeluarkan lendir setiap 2 jam sekali. Usaha gigihnya ini tentu saja agar sang suami segera bisa pulih seperti sediakala.

Selain merawat Fang Jianhui, Cui Fangli juga masih harus bekerja mencari nafkah. Saat sedang penat dengan rutinitas, ia pun menari untuk menghilangkan stres.

“Aku orang yang positif, sesulit apapun hidup, aku tak ingin mengeluh,” kata Cui Fangli.

“Aku hanya membagikan kegiatanku sehari-hari, tapi aku tak menyangka mendapat banyak kritik karena hal itu,” lanjutnya.

Setelah mengetahui fakta ini, banyak netizen Tiongkok yang terharu dan tersentuh dengan usaha Cui Fangli dan menggalang dana untuknya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information