21 Potret absurd bayangan di tempat umum ini bikin kamu auto heran


Kamu pasti akrab dengan istilah bayang-bayang atau bayangan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, bayangan merupakan ruang yang tidak kena sinar matahari karena terlindung benda. Bayangan juga bisa diartikan sebagai wujud hitam yang tampak di balik benda terkena sinar.

Nah, masing-masing benda pasti memiliki bayangan sendiri saat terkena cahaya. Umumnya bayangan tersebut berbentuk tak beda jauh dengan benda yang terkena sinar. Tapi ada juga lho bayangan berbentuk aneh yang nggak habis pikir.

1. Kok bisa ya dari dua wanita yang saling merangkul membentuk bayangan gorila?


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

foto: Reddit/@PrimalMusk

2. Tenang, jangan takut. Karena wujud aslinya bukan sedang memegang senjata api, kok.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

foto: Brightside.com

3. Dari buku yang ditumpuk menghasilkan wajah pria yang sedang memakai topi.



foto: Brightside.com

4. Perhatikan lingkaran merah pada gambar ini! Merasa ada yang aneh?



foto: Brightside.com

5. Bayangannya bikin serem.



foto: Instagram/@receh.id

6. Kayak mirip tokoh superhero.



foto: Reddit/@sushi17

7. Kalau lihatnya malem-malem auto kaget nggak, sih?



foto: Reddit/@Direst

8. Perasaan bentuk tangganya lurus, kenapa bayangannya berliku ya?



foto: Instagram/@cursed.image5

9. Benda yang tak sengaja disimpan saja bisa membentuk hewan tupai.



foto: Reddit/@elkie3

10. Nggak gitu dong konsepnya.



foto: Instagram/@cursed.image5

11. Kok nggak ada bayangan apinya, sih?



foto: Reddit/@empw

12. Perasaan kabel charger-nya lurus-lurus aja.



foto: Instagram/@humorsantuy

13. Begini kalau kaki seribu punya bayangan.



foto: Instagram/@cursed.image5

14. Ups, ketahuan nih.



foto: Instagram/@katalucugambar

15. Bayangan dua manusia yang saling berhadapan, padahal aslinya tidak.



foto: 1cak.com

16. Melawan hukum alam.



foto: Instagram/@receh.id

17. Sebuah tutorial.



foto: Instagram/@receh.id

18. Pulpen yang membentuk bayang-bayang seperti botol minuman air mineral.



foto: Reddit/@Tyler__Harris

19. Kok kudanya punya tangan, ya?



foto: Instagram/@cursed.image5

20. Lampu gantung ini membentuk bayangan seperti boneka.



foto: Instagram/@cursed.image5

21. Kenapa huruf M pada raket ini nggak ada di bayangan?



foto: Instagram/@sukijan.id
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information