Viral Warung Tetap Buka Ditengah Acara Resepsi, Tamu Auto Belanja


Momen pernikahan salah satu pengantin yang beredar di media sosial ini mencuri perhatian netizen. Bukan tentang kemewahan acara yang menjadi sorotan, namun potret sebuah warung yang tetap buka meski acara tengah berlangsung.


Potret warung yang buka itu diunggah di akun TikTok ambipeople pada Senin (17/1/2022). Dalam unggahan itu, memperlihatkan suasana pernikahan salah satu pengantin.

Di awal video, si perekam mengarahkan kameranya ke arah pengantin yang tengah duduk di pelaminan. Tampak kedua pengantin berbalut busana warna merah hati, dan didampingi oleh beberapa anak kecil.

Terlihat juga para tamu undangan yang tengah lalu lalang, serta terdengar pula alunan suara dari seorang pria.

Setelahnya, kamera perlahan berputar dan mengarah ke depan kedua pengantin. Tak disangka, bukan potret para tamu undangan yang terlihat, melainkan sebuah warung.

Terlihat, warung tersebut tetap buka meski acara berlangsung. Dalam warung itu, terdapat pula sosok seorang wanita yang diduga merupakan si pemilik.

Unggahan berdurasi 12 detik itu pun seketika ramai dikomentari oleh netizen. Banyak di antaranya yang mengomentari mengapa warung tersebut tak ditutup, padahal letaknya berhadapan dengan pelaminan pengantin.

Dalam kolom komentar, si pengunggah pun memberikan klarifikasi terkait ramainya komentar yang menyinggung soal warung itu. Si pengunggah mengatakan jika pihak keluarga dan si pemilik warung sudah berdiskusi dan menyatakan mufakat.

"Halo teman teman semua mohon maaf kegaduhannya. Pihak keluarga dan warung sudah diskusi dan hasilnya sudah mufakat, karena memang jalan umum juga," kata si pengunggah, dikutip Rabu (19/1/2022).
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information