Viral! Wanita Ini Pajang Foto Suami dan Pelakor saat Sunmori: Ku Lepas Kau dengan Bismillah


 Hastag Pelakor belakangan ramai di Twitter. Hal ini bermula dari screenshot akun Facebook milik seorang wanita bernama Nissa S, yang memajang foto suaminya bersama wanita lain saat mengendarai motor di Minggu atau Sunmori.

Dalam unggahannya, ibu dua anak itu menuliskan ucapan selamat pada suami serta selingkuhannya. Dia pun mengaku telah mengikhlaskan sang suami untuk bersama seorang pelakor yang diketahui bernama Elis.

“Alhamdulillah.. Semoga langgeng ya kalian berdua. Semoga bahagia sama mbak pelakirnya. Intinya jangan ada kata penyesalan dikemudian hari.. Ku lepas kau dengan Bismillah..,” tulis Nissa S, dikutip pada Selasa (11/1/2022).

Dilihat di akun Facebook, Nissa mengaku sudah mengantongi bukti chat saat Elis pertama kali mendekati suaminya. Termasuk saat Elis kerap mendatangi suami dari Nissa di bengkel dan berusaha menggoda suaminya.

“Wahh berani kamu muncul ya adekk cantikk Elis Ariska ,, perlu kah saya sebar bukti chat ku sama kamu & seluruh bukti yg saya pegang awal mula ko dekati suami ku.. Beserta org2 di bengkel klo kamu itu gatal sering ke bengkel na suami ku.. Perlu saya up disini biar ko malu sekalian krn tingkah pintar mu.. Jadi saya up mi ini.. Siap2 nah..,” tulis Nissa.

Sayang, Elis justru merasa tak bersalah dan menyebut bahwa ia bebas berhubungan dengan Sandy lantaran Nissa telah menggugat cerai suaminya, sekaligus berjanji untuk tak akan mengganggu hubungan mereka. Bahkan, Elis juga menyebut bahwa Sandy sudah berjanji untuk menikahinya.

Dia jga sebrnya SDH na gugat suaminya dia jga pernah berjanji SMA suaminya blng ndk bkln kuganggu mko itu trserh mau SMA siapa jln. Dia jga dlu brjnji ndk bkln naanggumi sya. Jdi kesannya d sini dia menggugat tpi kayak ndk ikhlas kayak msih berharap SMA sandi na jls2 dia yg menggugat,” tulis Elis.

Kesal dengan pelakor yang tak mau disalahkan atas rusaknya rumah tangga orang lain, membuat netizen geram. Mereka bahkan ramai menghujat Elis terkait sikapnya tersebut.

“Bisa jadi judul pelem ini.. Suamiku Buta Warna.. Lebih memilih melepas Batu Permata demi sebuah Batu Nisan. Tidak mapan, tidak tampan, namun banyak tingkah. Yg tabah Nissa, ikhlaskan, fokus membesarkan anak2 saja, Insya Allah, Allah siapkan pengganti yg terbaik dan terakhir di depan sana,” tulis Nely.

Elis tapi kalo udah kayak gini yah jangan marah jika netizen nyalahin kamu karna secara sengaja ataupun gak sengaja kamu udah ngerusak rumah tangga mereka.. Lagian gak malu apa temenan sama laki orang … Masa temenan sampe sedeket gitu wanita mana coba yang bisa terima saya juga gak bakal terima wkwkkw…,” tulis Demira.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama