Viral Video Emak-Emak Menangis Sedih Saat Menonton Adegan FIlm Layangan Putus, Netizen Sampai Bingung

 


Serial Layangan Putus menjadi ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Serial besutan MD Entertainment yang tayang di WeTV ini sukses menarik minat banyak penonton lantaran alur ceritanya yang mengangkat kisruh rumah tangga yang diwarnai perselingkuhan.


Kini, serial tersebut sudah memasuki episode akhir, dimana episode 10 menjadi akhir cerita dari kisah rumah tangga Aris dan Kinan yang memiliki orang ketiga yakni Lydia.

Terkait serial tersebut, baru-baru ini beredar video saat seorang emak-emak terekam tengah menonton serial tersebut. Diduga ikut terbawa suasana, emak-emak itu sampai menitikan air mata hingga lemas.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok gasukamanis9. Di awal video, terlihat salah satu adegan dari Kinan di episode 9, tengah ditonton oleh seorang emak-emak melalui ponsel.

Sembari rebahan, ia dengan serius menonton hingga akhirnya terbawa dalam alur cerita. Hal itu terlihat saat kamera diarahkan ke wajah si emak-emak, di mana wajahnya terlihat lemas, dihiasi deraian air mata.

"Eh kok basah-basahan gini? Kenapa,?" tanya si perekam kepada si emak, dikutip Rabu (19/1/2022).

Tak lama usai ditanya, tangisan emak-emak itu semakin menjadi-jadi, bahkan ia sampai tak bersuara usai melihat adegan Kinan mendatangi makam sang ayah yang telah meninggal dunia.

Aksi emak-emak itu pun menuai ragam komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang bingung harus bersikap seperti apa.

"Mau ngakak tapi gua juga begitu," ujar salah satu netizen.

"Maaf ya bu, saya ngakak," ujar netizen lain.

"Nangisnya sampai gak bersuara, itu sakit loh wkwkwk," kata netizen lainnya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama