Viral Sedang Syuting Video Klip, Penyanyi Cantik Ini Malah Digigit Ular


Kejadian nahas menimpa penyanyi pop asal Amerika Serikat (AS), Maeta. Saat syuting video klip pekan lalu, penyanyi berusia 21 tahun itu digigit ular.

Rekaman insiden ini ia bagikan di akun Instagram dan Twitter-nya. Setelah itu, tentu saja video tersebut viral di media sosial! Dalam video tersebut, Maeta terlihat berbaring di atas karpet yang dikeliling dua ekor ular.

Ketika seseorang mencoba untuk meletakkan ular lain di dada Maeta, ular pertama tiba-tiba bergerak maju dan menggigit wajahnya. Maeta yang dalam video klip mengenakan pakaian serba hitam itu spontan menghempaskan ular tersebut.

“Apa yang saya alami saat membuat video klip untuk Anda semua,” tulis Maeta dalam keterangan video tersebut yang ia unggah di Instagram. Sedangkan di akun Twitter, Maeta menuliskan caption berbeda, “tidak akan pernah lagi,” katanya.

Sejak dibagikan di jejaring sosial, video tersebut telah ditonton lebih dari 5,4 juta kali. banyak warganet yang prihatin tentang kejadian itu, sementara yang lain mendoakan yang terbaik untuk Maeta.

Mayoritas reptil yang digunakan dalam sesi pemotretan dan kegiatan lain di sektor hiburan tidak berbisa. Meski demikian, para ahli menyatakan bahwa ular tanpa taring juga dapat membahayakan jika menyerang seseorang dengan keras di area sensitif seperti mata.

Sebelumnya, superstar Bollywood Salman Khan digigit ular tidak berbisa di rumah pertanian Panvel miliknya. Insiden ini terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-56 tahun.

Sang aktor kemudian dilarikan ke rumah sakit di Navi Mumbai. Setelah diberikan dosis anti-bisa dan diawasi selama enam jam, Khan akhirnya keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumahnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama