Viral Orangtua di Medan Turunkan Anaknya dari Mobil di Pinggir Jalan

 


Viral di media sosial perlakuan orang tua di Medan setelah turunkan anaknya dari mobil di pinggir jalan saat tengah malam.

Kisah itu diceritakan seorang warganet di video yang diunggah melalui akun @cikha_queen24 di jejaring media sosial Tiktok, Senin 3 Desember 2022.

Video memperlihatkan seorang anak laki-laki yang memakai jaket berwarna hitam sedang duduk menangis histeris di kursi plastik.

Si perekam sekaligus perempuan yang menemukan anak itu menginformasikan, bocah kecil tersebut diturunkan oleh orang tuanya.

“Ditemukan ini anak tadi diturunin dari mobil sedan mewah. Katanya diturunin sama mama dan bapaknya,” ujar perempuan tersebut, Minggu 3 Desember 2022.

Dalam video tersebut dijelaskan awal mula kronologi kejadian, sang kreator sedang jalan dan dari kejauhan dia melihat mobil sedan berwarna hitam.

Mobil itu menurunkan seorang anak kecil tersebut, lantas pergi berlalu dengan kencang.

“Ceritanya pas jalan dari jauh ketemu dan lihat mobil sedan hitam nurunin anak ini. Terus mobil hitam itu langsung jalan kencang,” tulisnya.

Sontak, anak laki-laki itu menangis histeris hingga gemetaran. Saat ditemui wanita itu, sang adik mengaku diturunkan oleh ibundanya sendiri.

“Lalu anak ini nangis sampai gemetar gitu. Habis itu kami turun tanya sama anak ini katanya dia diturunin mamanya,” lanjutnya.

Anak itu mengaku berasal dari daerah Titi Sewa, Medan, Sumatera Utara. Dia terus menerus menangis dan memanggil ayah dan ibunya.

Peluh airmata terlihat menetes deras hingga ke leher sang adik.

Orang-orang di sekitar pun tampak menenangkan anak kecil itu. Setelahnya, sang adik dibawa ke Polsek setempat.

Video yang telah ditonton hingga lebih dari 1,6 juta kali itu lantas mendapatkan perhatian warganet.

“Tolong jangan kembalikan ke orang tuanya, takut malah dianiaya nantinya,” ujar @michaelaharon411.

“Lihat? Enggak semua orang tua itu baik,” tulis @slytherinhouse96.

“Kalau sudah dibuang begitu, percuma dibalikin ke keluarganya. Enggak mungkin mereka merawat dengan baik,” imbuh @saribcs.

Warganet pun turut mendoakan untuk kebaikan anak laki-laki tersebut.

“Sudah besar jadi anak sukses, hebat dan kuat ya,” tutur @thaniamecca212.***

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama