Viral Bayi Di India Ini Lahir Dengan 4 Tangan Dan 4 Kaki


 Menyambut kelahiran bayi yang sudah dikandung selama 9 bulan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Melihatnya lahir tanpa kurangnya 1 anggota badan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang ibu.


Meski begitu, tak semua wanita di dunia ini akan melahirkan anak dengan fisik yang sempurna, hal itu pun turut dialami oleh seorang wanita asal India ini.

Dikutip dari Daily Star, Senin (24/1/2022), wanita tersebut melahirkan anaknya pada 17 Januari 2022 di Rumah Sakit Sadar. Baru saja dilahirkan, bayi tersebut sudah mencuri atensi masyarakat di wilayahnya.

Bagaimana tidak, bayi yang dilahirkan memiliki kondisi tak biasa, yakni lahir dengan 4 tangan dan 4 kaki.

Kelahiran tersebut tentunya membuat kehebohan masyarakat, dan tak sedikit juga yang mempercayai jika bayi tersebut adalah titisan dewa.

Dalam potret yang beredar, terlihat bayi itu dipangku oleh sang ibu di atas ranjang. Di samping mereka, berdiri beberapa orang wanita lainnya yang penasaran dengan bayi tersebut. Tak lupa, mereka juga mengabadikan potret bayi itu pada ponselnya masing-masing.

Meski disebut sebagai titisan dewa, namun dokter mengatakan kalau cacat yang dialami oleh si bayi terjadi karena komplikasi selama kehamilan sang ibu.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama