Videonya Viral Saat Mesum di Belakang Mobil, Sepasang Remaja Ditangkap Polisi


 Polisi udah menangkap dua remaja yang videonya viral diduga tengah melaksanakan aktivitas seksual di belakang mobil di wilayah Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan membetulkan penangkapan tersebut.

“Pelaku udah diamankan,” ujar Guruh melalui pesan singkat, Kamis 30 Desember 2021.

Secara terpisah, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy menjelaskan jika keduanya ditangkap di tempat tinggal masing-masing. Hingga kini, Ricky belum berkenan mengutarakan identitas dari ke dua pelaku yang diduga melaksanakan perbuatan mesum tersebut.

“Diamankan di rumahnya masing-masing,” kata Ricky.

Kini keduanya dibawa ke Polsek Tanjung Priok. Kedua remaja tersebut tetap didalam kontrol intensif oleh kepolisian.

“Itu dulu, ya, tetap didalam pemeriksaan,” ungkap Ricky.

Diberitakan sebelumnya, polisi udah memeriksa dua orang saksi yang berada di wilayah sekitar. Kedua orang saksi tersebut merupakan pemilik yang rumahnya dijadikan sepasang remaja berbuat mesum dan seorang petugas sekuriti kompleks perumahan.

“Sudah diperiksa dua orang saksi, yakni pemilik tempat tinggal dan sekuriti kompleks,” kata Ricky.

Diketahui, didalam video yang beredar, keduanya melaksanakan aktivitas seksual bersama dengan berdiri di belakang mobil berwarna hitam. Terlihat remaja laki-laki membuka sedikit maskernya dan lihat kondisi di sekitar.

Sedangkan remaja perempuan tak berbuat apa-apa tak hanya hanya berdiri. Remaja perempuan tersebut keluar manfaatkan masker.

Terdapat sebagian slide foto dan video didalam postingan tersebut. Disebutkan peristiwa tersebut berjalan terhadap Kamis 30 Desember 2021 siang ini di kurang lebih Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kejadian tadi siang. Soalnya, tepat itu saya keluar berkenan masukin mobil ke garasi. Nah, ada orang di balik mobil itu. Dalam hati, nanti deh cek CCTV. Ternyata itu yang mereka lakukan,” tertulis didalam info foto di postingan tersebut.***


Sumber: Detik.com 

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama