Ditanya Soal Poligami, Nissa Dan Ayus Sabyan Beri Jawaban Mengejutkan!

 Video wawancara Nissa dan Ayus Sabyan kembali ramai disorot warganet, dimana keduanya memberi tanggapan kompak mengenai poligami.


Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Beddu pada November 2021 lalu, grup musik Islami itu diundang menjadi bintang tamu. Nissa hadir bersama dua personil lainnya, yakni Ayus dan Kamal.

Dalam kesempatan tersebut, Beddu pertama kali menanyai Nissa bagaimana pandangannya mengenai poligami.

"Yang Nissa tau aja kali ya. Selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak," jawab Nissa Sabyan seperti dilihat Indozone, Sabtu (29/1/2022).

Jawaban yang sama juga diutarakan oleh Ayus ketika Beddu menanyai soal poligami. Mantan suami Ririe Fairus itu menyebut, jika dalam agama poligami adalah hal yang diperbolehkan. Namun, itu semua kembali lagi ke diri laki-lakinya, apakah dia mampu berlaku adil atau tidak.

"Untuk berkomentar tentang poligami, intinya sih Islam membolehkan jika mampu, ya tidak mewajibkan. Kalau dari
kesimpulan umumnya begitu," jawab Ayus.


"Kemampuan sebagai seorang laki-laki, adil susah sih. Misalnya yang ini kasih rumah, belum tentu ada. Kalau misalnya yang ini anaknya empat dan yang ini anaknya satu kan gak adil juga," sambungnya.

Seperti yang diketahui, rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sempat heboh dikarenakan adanya orang ketiga yang disebut-sebut adalah Nissa Sabyan. Kini Ririe Fairus pun memilih menggugat cerai Ayus dan telah resmi bercerai 2021 lalu
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information