Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Beredar di Medsos, ini Reaksi Raffi Ahmad


 Video viral 61 detik Twitter sampai sekarang masih jadi buruan netizen. Latas apa isi video itu sampai hingga sekarang masih menghebohkan?

Video viral 61 detik Twitter sekarang masih menjadi kata kunci populer sepanjang sepekan ini. Kabarnya Twitter viral 61 detik itu mirip artis ternama di Indonesia.

Di mana pada informasi Twitter 61 detik tersebut berisikan adegan seorang wanita sedang live depan kaca dan merekam dengan kamera ponsel terhadap bagian sensitifnya.

Kabar berhembus kencang sekarang dengan kata kunci Twitter Nagita Slavina Viral, meningkat pesat di mesin pencarian Google. Itu di dasari rasa penasaran netizen.

Belakangan pengguna medsos bertanya siapa sosok Nagita dikait-kaitkan video viral 61 detik? Warganet kini ungkap kecurigaan terhadap video mirip Mbak Gigi Viral itu.

Sebelumnya, ramai bermunculan tagar video viral Nagita 61 detik di media sosial (medsos). Kini, warganet pun ramai-ramai mengungkapkan kecurigaan terhadap sosok dalam video.

Misalnya di unggah akun @jaks****. “Ini mah editan,” tulisnya pada unggahan video TikTok. “Menurut kalian yg udah nonton???,” tanyanya dengan menyertakan salah satu tagar #nagita61detik.

Kecurigaan serupa di sampaikan akun @dwica*******. “Sumpah yang ngedit ini jahat banget, malu saya sebagai wanita. Sabar ya mba?,” unggahnya dengan menyertakan tagar #61detik #viral #fyp #fyp.

Senada di tuliskan akun @heart******* yang sekaligus memberi semangat kepada sosok yang di sebut-sebut mirip dalam video itu.

“Buat Anda yang ngedit vidio durasi 61 detik Anda manusia tak berakal sehat” tulisnya dalam video TikTok tersebut seperti laporan Tribunnews.com.

“Dan buat kalian tolong jangan di sebar linknya sama saja kalian tidak punya hati!!,” lanjutnya dengan menyertakan tagar #61detik.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama