Tuding Layangan Putus Didalangi Kafir, Lola Diara Bantah Jadi Selingkuhan Dan Sosok Lidya

 


Kisah perselingkuhan di Layangan Putus kembali viral nih.  Sejak kisah ini diangkat ke serial, banyak penonton penasaran tentang sosok asli pemeran Lydia yang diperankan Anya Geraldine.

Nama Lola Diara ikut terseret karena anter dikaitkan dengan tokoh Lidya dalam serial Layangan Putus. Dalam serial ini, Lydia digambarkan sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Kinan dan suaminya, Aris.


Jauh sebelum serialnya naik daun, kisah perselingkuhan di Layangan Putus pernah viral di Facebook. Mommy ASF menceritakan kisah rumah tangganya yang kemudian diangkat menjadi novel.


Lola Diara yang sering dituding sebagai sosok asli Lydia dalam serial tersebut akhirnya buka suara, Bunda. Ia membantah bahwa kisah Layangan Putus merupakan hal yang dialaminya di kehidupan nyata.


Pasalnya, Lola mengaku tak pernah diminta turut andil dalam pembuatan kisahnya. Ia pun mencurahkan kekecewaannya lewat sebuah unggahan Instagram Story dalam akun @byldf_.


\"Bisnis yang sedang diproduksi disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana, andaikata itu benar, mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah? Entah dari novel maupun series yang ana amat sayangkan di belakangnya digembongkan oleh orang-orang kafir, musuh Islam yang mencintai perpecahan,\" tulis Lola Diara dalam unggahannya.


Menurut Lola, orang yang paling mengetahui apa yang terjadi pada kisah hidupnya hanyalah dirinya sendiri dan Allah. Ia mengaku tidak tertarik untuk menonton Layangan Putus, namun secara garis besar, Lola sudah mengetahui tentang apa serial tersebut.


Wanita yang kini sudah berhijrah itu menyayangkan sikap orang-orang yang menulis dan membuat suatu karya tanpa mempedulikan efek mudhorat bagi para Muslim yang menyaksikannya. Ia juga menegaskan bahwa tidak pernah terjadi perselingkuhan seperti yang digambarkan di serial itu.


\"Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi,\" ujarnya.


Lola Diara bersedia untuk bersaksi di hadapan Allah mengenai pengakuannya, Bunda. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah terlebih dahulu berhijab syar\'i sebelum menikah. Ia juga menyebutkan soal hubungannya dengan Mommy ASF saat ini

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama