Takut Ditilang Polisi, 2 Pria Ini Berpura-Pura Jadi Petani

 Diduga takut ditilang oleh polisi, 2 orang pemuda ini nekat berpura-pura menjadi petani dan bersikap tak acuh saat diciduk oleh polisi.


Aksi kocak keduanya terekam dan diunggah di media sosial. Dalam video yang beredar memperlihatkan 2 orang pemuda tengah berada di tengah hamparan sawah.

Seorang pemuda yang memakai baju hitam tampak sibuk dengan kegiatannya seperti tengah mencabut rumput. Dan di depan pemuda itu, terlihat juga seorang temannya yang tengah melakukan hal yang sama.

Tapi ternyata, aktivitas keduanya itu hanyalah kepura-puraan. Hal itu dilakukan keduanya demi menghindari polisi.

Terlihat dalam rekaman, beberapa polisi telah menunggu kedua pemuda itu di pinggiran sawah. Polisi itu terus memanggil si pemuda agar mereka segera kd pinggir sawah dan menemui mereka.


"Oi orang punya sawah itu hei mau cari apa kau tidak ada rumput. Sini kemari-kemari. Saya hitung sampai 3 kemari," ujar salah seorang polisi kepada mereka.


Namun, panggilan polisi yang sudah berada mengepung mereka pun tak digubris, dan mereka tetap asyik menjalankan aktivitas tersebut.


"Hindari tilang polisi, 2 pemuda ini berpura-pura mencabut rumput di sawah milik orang," tulis keterangan video, dikutip Kamis (20/1/2022).

Sontak, unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Banyak di antaranya yang meninggalkan komentar lucu terhadap aksi kedua pemuda itu.

"Kelakuan, kelakuan," kata salah seorang netizen.

"Jangan langsung di tangkap, biar selesai dlu cabut rumputnya," kata netizen lain.

"Yg punya lahan datang 'maling!', dan akhirnya hukuman bertambah, sekian," kata netizen lainnya.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information