Tabrak Pasangan Kakek-NeNek Hingga Tersungkur, Pria Ini Langsung Sungkem Minta Maaf

 


Beredar sebuah rekaman CCTV yang viral di sosial media, tampak kakek dan nenek yang berboncengan ditabrak oleh pemotor ketika hendak menyebrang. Pemotor tersebut langsung sungkem dan minta maaf.


Kejadian tersebut dibagikan oleh akun dashcam_owners_indonesia, Rabu (12/1) di Instagram, di mana awalnya kakek dan nenek yang berboncengan tersebut awalnya hendak menyebrang.

Sebelumnya menyebrang, sang kakek yang mengendarai motornya tersebut melihat keadaan dan memastikan jalan sepi.

"hati²..dalam berkendara, jika mau menyeberang tengok dulu kanan kiri, biar tidak terjadi seperti dalam video ini," tulis akun tersebut.

Namun, beberapa saat kemudian pemotor melaju dengan kencang dan tak sempat mengerem motornya, seketika menabrak pasangan lansia tersebut.

Pemotor tersebut terjatuh dari motornya, namun dia langsung berdiri dan sungkem serta minta maaf kepada pasangan lansia yang ia tabrak.

Setelah itu, pemotor itu juga membantu memindahkan daun-daunan yang terjatuh di jalan. Untungnya, pasangan lansia tersebut selamat, namun tak diketahui kondisi mereka apakah ada luka-luka atau tidak.

Tak diketahui hal tersebut terjadi dimana, namun kejadian tersebut diduga terjadi pada Minggu (2/1) terlihat pada rekaman CCTV.

Kini unggahan tersebut viral dan mendapatkan beragam respon dari netizen di internet. Netizen juga salut dengan sikap pemotor yang sungkem dan minta maaf setelah tak sengaja menabrak pemotor itu.

"Adab nya msih terjaga," komentar akun innawida.

"Good attitude, jgan kaya yg udah² kendaraan doang keren tapi bad attitude, ujar akun bayyu_desta.

"Salut langsung sungkem sama yg lebih tua," tutur akun r.adhitya27.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama