Sosok Aris ‘Layangan Putus’ di Dunia Nyata Dibongkar Mommy ASF

 Mommy ASF atau Eka Nur Prasetyawati bercerita tentang sosok suaminya dalam podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Diketahui bahwa novel Layangan Putus semakin viral usai dijadikan serial yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino yang tayang di WeTV.

Diceritakan bahwa rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) hancur karena adanya orang ketiga bernama Lydia (Anya Geraldine). Mommy ASF sempat mengatakan bahwa novel tersebut diangkat dari kisah rumah tangganya.

Publik menilai bahwa sosok Kinan di dunia nyata adalah Mommy ASF. Sedangkan Aris di dunia nyata dikabarkan bernama Ricky Zainal dan Lydia adalah Lora Diara Fidya. Yuk simak pengakuan terbaru Mommy ASF di bawah ini!

Mommy ASF Ceritakan Sosok Kinan di Layangan Putus

Mommy ASF terus menegaskan bahwa cerita di novel Layangan Putus dengan serial jauh berbeda. Jika di novel tidak ada unsur perselingkuhan namun ada soal mendua dan poligami. Sedangkan di serial lebih kental dengan isu perselingkuhan dan mendua.

Setelah itu, Mommy ASF juga bercerita soal sosok Kinan yang tertuang dalam novel. Menurutnya, perjalanan Kinan sangat beragam dari yang awalnya tinggal di kota kecil dan pindah ke kota metropolis setelah mengenal Aris.

“Dari Kinan cupu berubah menjadi Kinan gaul ini sama si pemuda ini yang lebih dulu di kota perantauan bersama terus hijrah bareng-bareng. Akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan sama si pemuda ini yang bisa dikenal dengan nama Mas Aris,” kata Mommy ASF dikutip Zigi.id dari YouTube AH diunggah pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Aris ‘Layangan Putus’ Dikatakan Hijrah dan Menikah Lagi

Setelah menikah, sosok Aris dan Kinan di dunia nyata itu memutuskan untuk hijrah. Kinan dikatakan mulai mengenakan kerudung dan semakin mengenal Tuhan. Namun beberapa waktu setelahnya, Aris menghilang.

“(Kinan) termotivasi juga karena Mas Aris (yang hijrah). Dia juga mengenal siapa Tuhannya, mendalami agamanya, mencintai agamanya karena dorongan suaminya. Mereka harmonis bareng. Terus tiba-tiba Mas Aris menghilang. Setelah anak keempat, Mas Aris tiba-tiba menghilang,” kata Mommy ASF.

Dia melanjutkan bahwa Aris menghilang tidak mengabarkan apapun. Kinan bingung dan berpikir bahwa Aris mungkin berjihad. Lalu, ia juga bertanya pada teman-temannya tentang keberadaan sang suami. Aris pamit dengan pesan agar Kinan menjaga diri dan jaga anak-anak.

“Kinan nyari kemana-kemana. Bingung, gak ada kabar. Akhirnya Mas Aris pulang terus bawa kabar kalau dia baik-baik aja. Tenang dan khawatir. Ya pulang setelah 12 hari. Setelah pulang itu membawa kabar kalau dia sudah menikah lagi. Dia langsung jujur. Yaudah gitu sih,” imbuhnya.

Kinan Sempat Jalani Poligami

Rupanya, Kinan tidak langsung ingin berpisah dengan suaminya tersebut. Ia akhirnya rela dipoligami selama satu tahun lebih. Mommy ASF mengatakan bahwa alasan berpisah dengan Aris karena dia sudah mencoba hidup berpoligami namun tidak menemukan komunikasi yang baik.

Mommy ASF mengungkapkan caranya bangkit setelah rumah tangganya bermasalah. Dia mengatakan bahwa saat ini belum sepenuhnya bangkit namun semuanya akan dijalani dengan ikhlas apa yang pernah terjadi pada kehidupannya.

Terlepas dari itu, serial Layangan Putus sudah tamat di episode 10 pada Sabtu, 22 Januari 2022. Sementara untuk novelnya dapat dibeli melalui link yang disematkan Mommy ASF di Instagram @ecaprasetya. Ricky Zainal yang diduga Aris di dunia nyata belum memberi tanggapan terkait viralnya Layangan Putus yang kerap dikaitkan dengan kehidupannya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information