Sedih! Ibu Ini Temukan Anaknya Tidur Dibawah Pintu, Mau Nonton TV Nggak Boleh Masuk Oleh Tetangga


Seorang ibu membagikan kisah sedih saat mendapati anaknya sedang tidur di teras tetangga. Momen pilu tersebut diabadikan lewat akun TikTok miliknya. Unggahannya kemudian viral dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial.

Dalam unggahan video yang dilihat di akun Instagram @kepoin_trending, Selasa Januari 2022, tampak seorang ibu sedang mencari anaknya.

Ia awalnya mengira sang anak hilang lantaran mainannya ditinggal begitu saja di halaman rumah.

“Awalnya aku mengira anakku pergi ke mana,” tulisnya sambil berjalan menuju ke suatu tempat.

Ia kemudian mencoba mencari sang anak ke rumah para tetangganya. Ia pun kaget karena mendapati anaknya ada di sana dan sedang asyik tiduran di depan teras.

“Akhirnya aku nemu dia di teras rumah tetangga,” sambungnya.

Namun, ia merasa penasaran dengan apa yang dilakukan anaknya. Sebab, anaknya tersebut terlihat terus tengkurap dengan kedua tangan terlipat sebagai bantal di depan pintu rumah tetangganya.

“Dia lagi ngapain ya?” katanya.

Rupanya setelah diperhatikan, anaknya sedang melihat ke dalam rumah tetangganya itu. Bocah laki-laki tersebut tampak terus mengintip dari lubang bawah pintu

Karena semakin penasaran, sang ibu pun ikut mengarahkan kamera ke arah bawah pintu. Akan tetapi pemandangan menyedihkan yang ia dapati.

Ternyata anak itu sedang menonton televisi yang ada di rumah tetangganya. Ia menjelaskan anaknya sangat ingin menonton, namun anak tetangganya tidak membukakan pintu.

“Seketika hati ini nyesek ternyata anakku mau nonton TV tapi tidak dibukakan pintu sama anaknya tetangga,” ujarnya.

Saat kembali melihat ke arah anaknya, anaknya pun sudah kembali ke posisinya semula. Bocah itu kembali melanjutkan tengkurap di depan pintu demi mengintip tayangan televisi dari rumah tetangganya.

“Maafkan ibu nak. Belum bisa buat kamu bahagia,” tulis si ibu sedih.

Sontak unggahan yang telah viral itu menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang kemudian mendoakan kesuksesan bagi ibu dan anaknya tersebut.

“Kok nangis, semoga kelak jadi anak sukses ya nak, bisa bahagiain mama yaa,” tulis yunninov.

“Nanti kalau besar bikin mama bangga ya nak,aminnn,” timbal
izka.patric.***
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama