Sang Ayah Baru Dimakamkan, Wanita Ini Tetap Profesional Merias Pengantin


 Kehilangan orang tercinta pastinya membuat kamu bersedih karena tak lagi bisa menikmati waktu bersama dengannya.


Terlebih, orang yang meninggalkan kamu adalah sosok cinta pertamamu, yakni ayah. Kepergiannya, membuatmu kehilangan figur pahlawan serta pelindung keluarga.

Bercerita soal kepergian, seorang wanita di media sosial membagikan momen saat ia baru saja kehilangan sang ayah tercinta. Namun meski masih dalam suasana duka, di hari itu juga ia dituntut profesional karena harus kembali bekerja.

Momen tersebut dibagikan dalam akun TikTok pribadinya, arrumfl. Dalam video itu, ia memperlihatkan foto-foto suasana saat di pemakaman sang ayah.

Terlihat jika dirinya begitu hancur dan tak kuasa usai menebarkan bunga di atas makam sang ayah.

Dalam keterangan video tersebut, si wanita mengatakan jika momen itu adalah level paling hancur namun harus terus bertahan. Pernyataan itu dilontarkan olehnya karena usai sang ayah dimakamkan, ia harus menjalankan pekerjaannya kembali.

"Harus tetap kerja walau hari itu bokap meninggal. Level bertahan paling ancur tp harus bertahan," katanya, dikutip Senin (17/1/2022).

Terlihat si wanita harus kembali bekerja menjadi seorang MUA. Dengan mata yang sayu, ia tetap menjalani pekerjaannya dengan profesional dengan hasil make up yang tampak memuaskan si pengantin.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama