Sampai Mikir Tak Ada yang Mau Menikahinya gegara Kasus Video dengan Ariel NOAH, Reino Barack sampai Akui Sulit Terima Masa Lalu Luna Maya: Pahit!

 Kisah asmara Luna Maya memang selalu menjadi sorotan menarik bagi publik. Teranyar, dirinya menjadi headline karena pernikahan sang mantan Reino Barack dengan Princess Syahrini. Meski kehidupan pribadinya sering menjadi bulan-bulanan gosip, artis cantik ini rupanya juga memiliki segudang prestasi.

Penasaran seperti apa perjalanan wanita yang akrab disapa Luna ini hingga sampai ke posisi sekarang? Simak rangkuman tim cermati.com yang diolah dari berbagai sumber berikut.

Mengawali Karier sebagai Seorang Model

Kepopuleran Luna seperti saat ini tidak didapatnya dalam sekejap mata. Ada sebuah perjuangan panjang yang harus dilalui oleh artis asal Bali tersebut. Memiliki wajah cantik dan tinggi semampai, artis bernama lengkap Luna Maya Sugeng ini mengawali karir sebagai model catwalk.

Dari karirnya di dunia model itu lah kemudian Luna mulai mendapat tawaran untuk menjadi bintang video klip. Diawali dari video klip lagu ‘Satu yang Pasti’, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini pun mulai dilirik para musisi untuk menjadi model video klip. Sheila On 7, Ello, Ari Lasso, Glenn Fredly, Maia hingga Melly Goeslaw tercatat pernah bekerja sama dengan Luna.

Tidak hanya sebagai model video klip saja, pada tahun 2000 pemain sinetron Dewi Bintari itu juga mendapatkan iklan pertamanya. Dari model video klip dan bintang iklan, Luna akhirnya dilirik oleh sutradara untuk terlibat dalam pembuatan film. Dia pun mendapatkan kesempatan menjadi pemeran pendukung dalam film 30 Hari Mencari Cinta pada 2004 dan Brownies di 2005.

Sutradara baru mempercayainya sebagai bintang utama dalam film Bangsal 13. Sejak saat itu, tawaran untuk bermain film juga terus berdatangan. Tercatat ada lebih dari 25 judul film yang pernah Luna mainkan. Setiap kali berakting, Luna pun selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Seperti dirinya saat memerankan sosok Suzanna dalam film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Tidak hanya merambah dunia film. Di tahun yang sama dengan film pertama, mantan kekasih Ariel Noah ini juga membintangi beberapa sinetron sekaligus. Dunia presenter dan tarik suara juga turut dilahap oleh putri pasangan Desa Maya asal Austria dan (alm) Uut Bambang Sugeng dari Bali.

Kisah Cinta yang Selalu Menjadi Sorotan Publik

Tinggi semampai dengan wajah cantik membuat sosok Luna Maya banyak dikagumi oleh para pria. Kisah cintanya pun selalu menjadi sorotan bagi para wartawan dan juga publik. Sebut saja kisah cintanya dengan Ariel Noah yang masih hangat hingga saat ini.

Meski sudah lama putus dengan mantan suami Sarah Amelia tersebut, Luna masih saja selalu dikaitkan dengan Ariel. Bahkan masih banyak para penggemar yang berharap jika dua insan ini bisa kembali menjalin hubungan.

Selain Ariel, nama Fachri Albar juga pernah mengisi hati artis cantik tersebut. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama karena tidak ada kecocokan. Berpisah dari dua lelaki yang sama-sama dari dunia hiburan, Luna pun berubah haluan kepada pengusaha.

Ada tiga nama pengusaha yang sempat menjalin kasih dengan dirinya. Mulai dari Juno Adhi Sutowo, Reza Alexander Prawiro hingga Reino Barrack. Jika hubungan dengan Juno dan Reza hanya berlangsung sebentar, bersama Reino Luna telah mengarungi kisah indah selama lima tahun.

Tetapi sayangnya, restu keluarga menghalangi cinta mereka. Pertengahan 2018 pun menjadi akhir dari hubungan mereka. Tidak lama setelah itu, Reino justru menikah dengan Syahrini yang merupakan sahabat Luna Maya sendiri. Kisah cinta mereka pun menjadi sorotan tajam oleh media maupun warganet.
Aktris peran sekaligus model Luna Maya, belum lama ini mengupas sebuah fakta mengenai perasaannya tak kunjung menikah di usia yang tidak lagi muda.

Diketahui, di tahun 2022 ini, Luna Maya akan berusia 39 tahun.Sebagai sosok wanita yang kerap gagal menjalin hubungan asmara, Luna mengaku sempat menyalahkan dirinya sendiri.

Bahkan menurutnya, tidak ada orang tua yang ingin anak lelakinya dinikahkan dengannya.Diduga, ucapan Luna Maya berkaitan dengan masa lalu kelam terjerat video asusila dengan Ariel NOAH.

Konon hubungannya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan karena terhalang restu orang tua.Tidak dijelaskan secara rinci, namun Reino Barack memang pernah menyampaikan alasan berakhirnya kisah cinta 5 tahun dengan Luna Maya.

Salah satunya yakni karena berita buruk dan masa lalu Luna Maya.Penyebab Reino Barack dan Luna Maya Putus

Dalam sebuah tayangan di YouTube Cumi Cumi, diberitakan Grid.ID pada 21 November 2018 silam, Reino Barack mengungkap penyebab hubungannya dan Luna Maya hancur.

“Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan,” ujar Reino ketika itu.“Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius,” tegas pria yang kini telah menikahi penyanyi Syahrini.

Reino lebih lanjut menyinggung masa lalu Luna Maya yang bahkan sulit diterimanya.“Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun.”

“Cuman, ya, gimana? saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang lah,” aku Reino Barack.Reino juga telah mengonfirmasi berita tak sedap yang terjadi antara Luna Maya dan Ariel NOAH di masa lalu, yang semakin membuatnya sulit melanjutkan hubungan.

“Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima.”

“Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut,” terang Reino Barack.

Luna Maya salahkan diri sendiri

Sementara itu, baru-baru ini, Luna Maya mengaku sempat menyalahkan diri sendiri karena tak kunjung menikah.

“Gue terus terang sampai di titik mungkin dulu gue berpikir ‘kok gue enggak kawin-kawin, kok gue enggak nemuin ini (jodoh),’” ujar Luna Maya, dikutip sosok.id dari Kompas.com, Rabu (19/1/2022).

Sadar adanya kesalahan yang pernah ia berbuat, Luna Maya bahkan sempat menganggap wajar jika orang tua manapun tak ingin menikahkan anaknya dengan dia.

“Apa mungkin gue terlalu picky, apa mungkin gue begini, apa mungkin gue begitu.”

“Dulu kayak gini, kayak ‘iya ya, pantesan aja, orang tua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue,’” renung Luna Maya.

Titi Kamal selaku lawan bicara Luna Maya lantas membantah, meyakinkan model asal Bali itu bahwa banyak pria yang dalam diam menaruh hati pada Luna namun minder karena kesuksesannya.

Tapi Luna Maya tidak merasa terhibur dengan ucapan itu.

“Lo ngomong banyak, tapi buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue, ada hubungan gue yang kandas karena begini,” ujar Luna.

“Jadi gue terus berpikir ‘oh jangan-jangan gue, gue…” katanya tak selesai.

Wawancara Luna Maya tersebut menjadi sorotan. Diduga masalah yang dimaksud berkaitan dengan video syur bersama Ariel NOAH.

Kendati demikian, Luna Maya saat ini lebih menerima dirinya dan tidak menyalahkan siapapun atas hubungan yang gagal ia jalani.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama