Ririe Fairus Akhirnya Bicara, Nissa Sabyan Jadi Sasaran Tembak Netizen

 Vokalis grup Sabyan Gambus, Nissa Sabyan menuai hujatan di halaman Instagramnya setelah Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan menceritakan kemelut rumah tangganya tahun lalu. Nissa Sabyan, yang diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus – Ririe hingga berakhir perceraian.

Netizen yang sudah menonton podcast Maia Estianty bersama Ririe Fairus di kanal kanal Youtube MAIA ALELDUL pada Ahad, 23 Januari 2022, ramai-ramai meluapkan kekesalannya kepada Nissa Sabyan. Mereka meramaikan kolom komentar unggahan Nissa yang mencuplikkan video kolaborasinya dengan Anji, Sabtu, 23 Januari 2022.

“Lidya di dunia nyata,” komentar @hayati*** menyebut karakter di novel dan serial Layangan Putus. “Liat YouTube Bunda Maia ada Ririe. Mau bilang apa kamu Nis..?” tulis @rosiah***. “Tak tahu malu… bahagia di ataz penderitaan orng lain,” timpal @ametjhejhe.

Ririe Fairus, yang kini mengenalkan dirinya kembali bernama Eri Fitriyah berbicara kepada Maia Estianty perasaannya saat dikhianati dan kini sudah move on. “Banyak yang bilang, cerita soal kamu ini sebagai Maia Estianty jilid dua,” kata Maia di vlognya itu.

Ririe Fairus sambil tertawa mengakui memang kisahnya nyaris sama dengan Maia Estianty. “Kasusnya agak mirip, sama-sama dunia musik juga, sama-sama deket juga sama itunya (dengan perempuan yang jadi selingkuhannya),” kata Ririe Fairus. Bagi Ririe, Ayus adalah pacar pertamanya setelah lulus sekolah. Selama delapan tahun pacaran, Ririe dan Ayus tak pernah putus atau selingkuh. Itulah yang membuat Ririe tak percaya pernikahannya berakhir karena orang ketiga.

“Nano nano rasanya diselingkuhi enggak bisa diungkapin. Sudah mati rasa kali ya. Pas tahu itu (diselingkuhi) aku nggak langsung ngasih tahu orangtua. Berapa bulan baru orangtua tahu sendiri. Dari hari ke hari beda banget, nggak ceria, makin kurus. Selama 6 hari turun 6 kilogram, nggak makan apa-apa. Benar-benar nggak nafsu,” lanjutnya.

Ririe pun mengungkapkan bahwa ia sempat marah, kenapa harus dirinya yang merasakan hal tersebut. Bahkan setelah berita perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan telah tersebar, Ririe tidak mau membongkar hal tersebut. Setelah berjalannya waktu, ia kini sudah move on dan mengikhlaskan.

Sumber : Tempo.co

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information