Petugas Damkar Ini Evakuasi Gigi Palsu Yang Jatuh Ke Saluran Pembuangan

 


Petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta kembali melakukan evakuasi yang tidak biasa. Pada hari ini, Sabtu (22/1/2022), petugas Damkar DKI Sektor Kecamatan Pulo Gadung mengevakuasi sebuah gigi palsu.


Gigi palsu tersebut masuk di saluran pembuangan kamar mandi di Jalan Kayu Jati 5, RT 03 RW 05, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kronologinya, saat itu pelapor hendak menyikat gigi setelah menunaikan ibadah salat subuh. Namun, tiba-tiba gigi palsu itu terlepas dan masuk ke saluran pembuangan sedalam 60 cm.

"Pelapor yang kesulitan untuk mengambil gigi palsu tersebut langsung menghubungi pihak damkar untuk meminta pertolongan proses evakuasi pada pukul 07.16 WIB," tulis akun Instagram @humasjakfire.

4 personil damkar kemudian diterjunkan ke lokasi dan berhasil melakukan evakuasi terhadap gigi palsu tersebut dalam waktu sekitar 45 menit.

Unggahan ini pun mendapatkan beragam pujian dari netizen mengenai totalitas petugas Damkar DKI. Ada pula yang mempertanyakan apakah gigi palsu itu akan kembali digunakan setelah masuk ke dalam saluran pembuangan.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information