Pernah Diputus Pacar Karena Bergaji UMR, Begini Nasib Pria Ini Sekarang


Seorang pria bernama Adenan Abdilla menjadi sorotan netizen setelah bercerita pernah diputusin pacar karena dirinya bergaji UMR. Namun, ia akhirnya berhasil melalui kisah pahit tersebut.


Setelah ditinggalkan pacar karena bergaji UMR, Adenan akhirnya dipertemukan dengan seorang perempuan yang ia sebut berhati malaikat.

Perempuan yang diketahui bernama Ririn Angeluarni itu mau menemani Adenan sampai sukses. Dia rela tinggal bersama Adenan di kontrakan kecil ukuran 3 x 5 meter.

"Prnh diptsn cwe krn tau slip gaji gw hny UMR.. Lalu malaikat ini menerima hidup gw dan kita mulai kisah itu dari kontrakan kecil 3x5m. Sekarang untuk dapetin UMR ngga perlu nunggu sebulan.. Bangun pagi alhamdulillah sorenya udah UMR," kata Adenan melalui akun Twitter miliknya, Rabu (5/1/2022).

Kini, hidup pria yang berprofesi sebagai dokter hewan ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Adenan pun mengenang masa-masa sulitnya. Dia pernah menangis di atas motor sambil hujan-hujanan karena saking sedihnya. Adenan baru menyadari bahwa mencari nafkah ternyata 'sesakit' itu.

"Sumpah demi Allah prnh nangis d motor sambil ujan2an.. Pas lewat pasar jatinegara.. "Y Allah.. Mode ko bana mancari pitih" (Ya Allah kok gini banget ya cari nafkah)," cerita Adenan.

Dia juga mengenang masa-masa saat istrinya hamil dan kala itu ekonominya belum sebaik sekarang. Semasa 4 bulan pertama hamil, sang istri sering muntah-muntah hingga tak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Meski dalam kondisi yang tidak baik-baik saja, namun istri Adenan berusaha menahannya karena ia tahu kondisi keuangan mereka sedang pas-pasan.

Perjuangan sang istri menemaninya dari nol hingga menjadi dokter hewan yang sukses membuat Adenan tak pernah lupa.

"Pada saat anak kmi usia 3 bulan sebelum tidur malam, istri gw pernah bilang sambil senyum2 dan mngusap dada gw "dulu seharusnya saya sudah dirawat di rumah sakit saat hamil mnth2, tapi kita ngga punya uang beb, jd saya tahankan" Rasanya hancur bgt.. Langit runtuh tepat d kepala," ungkap Adenan.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama