Perempuan Melahirkan di Pesawat, Bayinya Dibuang di Tong Sampah Toilet


Bandara Mendunia Sir Seewoosagur Ramgoolam Mauritania dihebohkan dengan penemuan satu orang bayi. Dilaporkan bayi yang baru dilahirkan itu ditinggalkan hidup-hidup di lokasi sampah toilet pesawat.

Petugas bandara di Bandara Universal Sir Seewoosagur Ramgoolam membuat penemuan itu semasih pengkajian pabean teratur pesawat Air Mauritius tamat mendarat di ibu kota Port Louis dari Madagaskar.

“Bayi itu dirawat di rumah sakit dan dikatakan dalam gegana sehat,” lapor BBC, memaklumkan Stuff.co.nz, Selasa, 4 Januari 2022.

Usai awalnya menyangkal, pengecekan medis pada satu orang penumpang berumur 20 tahun dari Madagaskar mengkonfirmasi bahwa dia yaitu ibu kandung yang tega melalaikan bayi kecil itu di letak sampah toilet pesawat.

Saat ini cewek tertulis kaya di rumah sakit dan di bawah supervisi pihak kepolisian.

Pada Mei tahun lalu, seseorang istri dalam penerbangan ke Hawaii membawa lamun dia tidak tahu bahwa ia pertengahan hamil.

“Orang ini menampakkan diri begitu saja,” kata Lavinia “Lavi” Mounga saat wawancara video dengan Hawaii Pacific Health.

Setahun Pada awal mulanyaseseorang hawa Sontak mempresentasikan di penerbangan EgyptAir dari Kairo ke London. Pilot membuat keputusan untuk menyudahi pendaratan krusial di Munich, Jerman. Namun, bayi itu lahir sebelum pesawat mendarat, berkat pemberian dokter di pesawat.

Pada 2019, satu orang putri hamil menyibakkan ‘Baby Sky’ di pesawat Amerika Serikat (AS). Semua tahun Diawal mulanyaseseorang bayi lahir di penerbangan Southwest, saat lahir di pesawat dari Arab Saudi ke India.

Bayi termasuk capai perjalanan cuma-cuma dari kongsi itu sepantar hidup. Sementara itu, tahun 2017, seseorang cewek hamil yang sebagai tak terduga menyibakkan di penerbangan menamai bayi barunya

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama