Perempuan Berikan Alasan Rumah Tangganya Bertahan 12 Tahun, Izinkan Suami Berkencan Lagi!

 


Seorang perempuan mengumumkan gaya hidup poliamori di akun TikTok-nya @CliqueBaittv. Sontak saja, perempuan itu menjadi viral di jagad dunia maya.


Perlu diketahui bahwa poliamori merupakan istilah berkencan atau memiliki pasangan lain, meskipun orang tersebut telah menikah dan memiliki anak. Berbeda dengan poligami, dalam hubungan poliamori, tidak mensyaratkan pernikahan  sebagai ikatan dan hanya mengedepankan sifat saling keterbukaan antara satu dengan yang lainnya.


Dalam akun TikTok-nya, perempuan berambut pirang itu memposting video mengenai kehidupannya dan pasangannya. Ia mengaku mengizinkan sang suami memiliki banyak kekasih.


Pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun ini memang kerap terlihat bersama perempuan lain di setiap video yang mereka unggah di TikTok. Anehnya, hal tersebut justru membantu mereka mempertahankan hubungan keduanya.


Dalam video lain berjudul ‘How I Keep My Man for 12 Years’, perempuan itu mengungkapkan bahwa, selain mengizinkan suaminya memiliki pacar lain, dia juga memasak makan malam untuknya dan tamu mereka hampir setiap malam.


Dia juga menyetor seluruh gajinya ke akun grup mereka. Dia juga secara blak-blakkan mengatakan bahwa suaminya menggunakan aplikasi kencan, Tinder untuk bertemu lebih banyak perempuan.


Ketika perempuan lain cemburu melihat suaminya dengan sosok lain, perempuan ini justru sering berpose dengan para kekasih dari suaminya. Video yang ia bagikan mendapat beragam respons dari 560.000 pengikutnya di Instagram.


“Kamu adalah alasan pasangan saya dan saya sangat terbuka dan sukses! Semua konten Anda luar biasa,” kata seorang netizen, melansir Techno Trenz.


“Bagaimana cara menemukan gadis untuk berbagi dengan pria saya, kami hanya menemukan satu sejauh ini. Ada aplikasi kencan?” tanya yang lain.


“Wah, sepertinya aku tidak bisa membuat siapa pun datang!” ucap yang lain.


“Saya tidak akan pernah berbagi laki-laki saya.. lol.. dia bahkan tidak diizinkan untuk memiliki teman perempuan.”


“Saya berharap suatu hari Anda menemukan cinta sejati dan bisa mengalaminya karena untuk satu orang itu Anda memenuhi semua kebutuhan mereka dan mereka tidak menginginkan orang lain.”

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama