Pakai Krim Sperma, Influencer Ini Akui Kulit Wajahnya Lebih Halus Dan Mulus


  Anda mungkin pernah mendengar kabar mengenai khasiat sperma atau air mani untuk kulit wajah. Sperma diklaim dapat menyehatkan kulit wajah, menghilangkan jerawat, hingga dijadikan sebagai masker wajah.

Dalam 100 mililiter (ml) sperma mengandung protein dari 200 jenis berbeda serta 45 ml urea. Selain itu, sperma mengandung zinc yang dapat membantu memenuhi 3 persen kebutuhan harian tubuh Anda. 

Berbagai kandungan yang terdapat dalam sperma tersebut diyakini dapat memberikan khasiat bagi wajah, termasuk menyehatkan kulit wajah Anda.

Berbagai kandungan tersebut tampaknya membuat salah satu influencer asal New York, Amerika Serikat (AS) membuat krim perawatan kulit wajah dari sperma. Dalam video yang kini viral itu, ia mengatakan krim sperma membuat kulit wajahnya menjadi halus.

Ialah Kelly Zolanski, perempuan berusia 26 tahun yang mengaku terinspirasi menggunakan krim tersebut setelah menonton video tentang nutrisi dan protein yang terkandung dalam sperma.

Kelly mengungkapkan bahwa ia mendapat pasokan air mani atau sperma dari temannya. Cairan tersebut kemudian dicampur dengan pelembab, yang katanya membuat kulit lebih halus dan terkelupas saat kering.

Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosialnya, Zolanski menunjukkan kepada pengikutnya bagaimana dia mengoleskan krim ke kulitnya sambil mengomentari efek cerahnya dan mengatakan bahwa baunya aneh.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 3,3 juta kali, mendapat lebih dari 299.300 suka dan 11.800 komentar.

“Saya menyimpannya di toples di lemari es. Saya tinggal sendiri sehingga tidak ada yang harus melihat ketika mereka membuat sarapan,” kata Zolanski, melansir News Delivers, Kamis, 20 Januari 2022.

Meskipun mendapat manfaat krim sperma buatannya, Zolanski memperingatkan terhadap produk pencerah kulit, karena ia khawatir itu dapat menyebabkan reaksi buruk bagi sebagian orang.

“Saya tidak menganjurkan jika orang alergi terhadapnya. Beberapa orang mungkin mengalami gangguan atau memiliki reaksi buruk,” sambungnya, seraya menambahkan bahwa para lajang mungkin juga memiliki masalah dalam mendapatkan pasokan sperma.

Menurut Medical News Today, meski air mani bisa memberikan manfaat bagi kulit, hanya sedikit bukti yang mendukungnya. Dan hingga saat ini tidak ada bukti ilmiah yang mendukung penggunaan sperma sebagai pengobatan jerawat.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Information